#######
Sooyoung pulang dengan lemasnya dan ia mencoba untuk berjalan selambat-lambatnya untuk tiba dirumahnya yg saat ini tidak terlalu nyaman. Ia sudah menduga orang tuanya yg sedang berpakaian rapi untuk segera membawa putri mereka menemui orang yang akan segera dijodohkan dengannya.
Greek
"Aku pulang", ucap Sooyoung pelan.
Ia melihat keadaan rumahnya yang sepi dan tidak ada tanda-tanda orang tuanya berada di rumah.
"Ayah?Ibu? Kalian dimana sih.."
Sooyoung mencari ke ruang tamu,nihil. Ke kamar kedua orang tuanya,nihil. Ruang makan juga. Sebenarnya,kemana mereka?
"Ah, sudahlah mungin mereka sudah berangkat dulu menemui teman appa tanpa mengajar diriku"ucapnya pada dirinya sendiri.
Mata sooyoung melihat sebuah kotak yg cukup besar berbentuk persegi dan berhias pita pada kasurnya membuat gadis tersebut merasakan firasat buruk. Ia kemudian membuka kotak tersebut dan apa yg ia lihat?
"Wow, gaun yang sangat indah", ucapnya takjub.
Ia kemudian mengambilnya dan melihatnya dengan seksama. Gaun dengan model terbuka berwarna hitam itu terlihat sangat mahal. Tiba-tiba sebuah kertas terjatuh dari gaun tersebut.
Dear,Sooyoung
Pakailah gaun ini dan berdandanlah secantik mungkin. Ayah dan ibu akan pergi duluan menemui Tuan Kim dan istrinya.
Kami akan menunggumu di hotel Grand Hyatt Seoul jam 19.00
Akan ada yg menjemputmu setengah jam sebelumnya untuk menemui kami disini.
Sampai bertemu,Appa dan Eomma
Sooyoung segera melihat jam dan ternyata tinggal satu setengah lagi orang yg akan menjemputnya datang membawanya ke hotel tersebut. dengan buru-buru Sooyoung beranjak ke kamar mandi dan mandi secepat mungkin untuk bisa berdandan. Setidaknya agar tidak mempermalukan dirinya dan keluarga dihadapan teman ayahnya itu.
Beberapa menit kemudian Sooyoung keluar dan segera duduk didepan meja riasnya untuk mempercantik wajahnya dan mengatur rambutnya yang panjang. Ia kembali melihat jam dan tinggal 45 menit dan sang penjemput datang.
Ting tong!
Suara bel! Itu artinya seseorang yg menjemputnya sudah tiba. Sooyoung segera saja melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
"Nona Sooyoung, saya supir dari keluarga kim menjemput anda untuk segera menemui tuan besar", ucapnya dengan sopan.
#######
KAMU SEDANG MEMBACA
A Marriage
RandomPark Sooyoung seorang model cantik tiba tiba dijodohkan kedua orang tuanya dengan seorang CEO muda yang sukses demi kelangsungan bisnis yang mereka jalani