08

1.1K 155 16
                                    


#######

Sooyoung tidak tahan jika ia harus bersembunyi seperti ini. Ia juga harus menyerahkan undangan dari Seulgi secepatnya dan mencari cara untuk berbaikan kembali.

Walau ia tidak mau,tapi apa boleh buat. Ia tidak ingin mempermalukan keluarga didepan teman suaminya.

"Kau sudah pulang?" ucap Sooyoung keluar dari kamar.

Sontak saja Seokjin dan Taehyung terkejut dengan Sooyoung yang keluar dari kamar tiba-tiba.

Sooyoung sendiri berharap suaminya tidak bersikap dingin padanya didepan orang lain bahkan teman dari suaminya itu.

"Kau istri Seokjin hyung?" tanya Taehyung.

Sooyoung yang merasa tidak asing dengan sosok yang bertanya padanya itu tiba-tiba saja membulatkan matanya,

"Taehyung ssi?"

"Eh, kau mengenalku?" Tanya taehyung kaget ia tidak menyangka jika istri Seokjin mengenal dirinya.

Seokjin juga merasa kaget karena sooyoung mengenal Taehyung.

"Kau tunangan Joohyun eunnie kan?"

"Bagaimana kau bisa tahu?"

"Ah, aku pernah tidak sengaja melihatmu menjemput Joohyun eunnie. Tapi mungkin kau tidak menyadari keberadaanku karena kau terlihat sangat terburu-buru waktu itu"

Taehyung mendekati Sooyoung,"Wah Sooyoung-ssi aku tidak menyangka kau adalah teman Joohyun! Aku Kim Taehyung,sahabat suamimu. Aku tidak menyangka kau sudah menikah di usia semuda ini,Sooyoung ssi!"

"Kapan kau pulang?" tanya Seokjin melirik istrinya.

"Tadi siang," jawab Sooyoung kemudian menyerahkan undangan yang sedari tadi dipegangnya,

"Temanku mengundang dan memintaku untuk hadir denganmu,"

Seokjin mengambil undangan dari tangan Sooyoung yang ternyata sama persis dengan yang diterima oleh Taehyung.

"Sooyoung ssi,kau berteman dengan putri pemilik Kang Entertaiment?" tanya Taehyung takjub.

"Iya,Seulgi temanku sejak kecil. Dia biasa mengundangku tiap tahunnya,"

"Dari mana Putri Kang Entertaiment tahu kita sudah menikah?" tanya Seokjin.

Sooyoung mematung. Ia tidak mungkin mengatakan pada suaminya kalau dia curhat pada Seulgi tentang kehidupan rumah tangganya bukan?

Apalagi tentang perlakuan Seokjin tadi malam padanya.

Seokjin menghela nafas tidak kunjung mendapat jawaban dari istrinya,"Apa saja yang sudah kau ceritakan padanya?"

Taehyung merasakan firasat buruk,ia bisa menduga rumah tangga yang dijalani kedua orang didepannya saat ini jauh dari harmonis dan penuh cinta.

Kenapa bisa menjadi seperti ini?

"Hyung,sudahlah. Seharusnya kau juga tidak menutupi pernikahan kalian dan cepat buat pestanya," ucap Taehyung berusaha mengubah suasana.

A MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang