07

1.4K 163 15
                                    


########

Mana mungkin dia dengan santainya bertanya?

Mereka dalam keadaan bertengkar hingga berada pada tahap dimana orang-orang sering menyebutnya dengan pisah ranjang. Ya,mereka sedang dalam tahap itu.

"Hei,Sooyoung ah. Kau tidak mencintai Seokjin bukan?"

Mencintai?

Tidak mungkin Ia bisa mencintai pria yang baru saja ia temui beberapa hari ini.

Tidak mungkin secepat itu perasaan cinta tumbuh. Meskipun itu adalah pandangan pertama,ia tidak akan mempercayainya.

Bahkan perasaan yang ia rasakan dulu pada pria lain tidak seperti ia rasakan pada Seokjin.

Seulgi sama sekali tidak mendapatkan jawaban apapun dari sahabatnya tersebut bahkan gadis yang identik dengan semua barang bermerek channel itu hanya diam dan tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Merasa bosan menunggu jawaban,ia teringat akan satu hal yang sangat penting yang sempat teralihkan oleh cerita sahabatnya dan pernikahannya.

"Sooyoung ah! Aku lupa memberitahumu satu hal dan ini sangat penting," ucap Seulgi bersemangat.

"Apa itu? tolong jangan katakan aku harus menemanimu belanja pulang sekolah…. "

"Tentu saja bukan! Agency keluargaku akan mengadakan pesta ulang tahun dan aku mengundangmu untuk menghadirinya,"

Sooyoung baru teringat jika Seulgi adalah putri tunggal Kang Entertaiment yang sangat terkenal dimana para model,designer dan artis berkeliaran didalamnya.

Wajar saja Seulgi menjadi seseorang yang terlalu freak akan kecantikan dan penampilan.

Biasanya pesta besar yang diadakan oleh Seulgi akan sangat seru dan cukup untuk mengubah moodnya yang sedang kacau saat ini.

"Hm… kapan pestanya?" tanya Sooyoung tertarik.

"Besok jam 7 malam di Grand Hyatt Seoul. Kalau bisa datanglah bersama suamimu,dan harus! Aku ingin kau menemui seseorang,"

Seseorang? Siapa kira-kira orang itu?

Percuma ia bertanya pada Seulgi sekarang,gadis itu sangat ahli menghindar dan menyembunyikan apa yang membuat orang penasaran.

Tetapi masalah utamanya adalah,bagaimana ia menyeret Seokjin untuk ikut dengannya?

Ia sedang bertengkar dengan pria itu dan rasa penasaran Sooyoung membuatnya ingin mengetahui siapa yang dimaksud Seulgi dengan 'seseorang' itu.

"Seulgi… bagaimana caranya aku untuk mengajak Seokjin? Kau ingat kalau aku sedang bertengkar bukan,"

"Tentu aku ingat! Tenang saja,aku akan memberi Kim Company undangan pesta atas namamu dan Seokjin agar kalian tidak punya pilihan lain untuk datang dan gunakanlah kesempatan emas yang kubuat ini untuk mengajaknya berbicara,"

"Seulgi,aku masih merasa ragu untuk mengajaknya berbicara. Bagaimanapun aku tidak mencintainya dan untuk menjaga kesucianku,sepertinya lebih aman berada dalam posisi pisah ranjang seperti ini sampai aku lelah dengan profesiku sebagai model ini. Jadi,bolehkah aku menghadiri pestamu dengan orang lain?"

A MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang