2. Sekolah baru temen baru...

25 5 0
                                    

------------------------------------------------------

"waw.. ".satu kata yg keluar dari mulut Nada.

Nada berdiri didepan Sekolah barunya, SMA 11 Maret. Memandanginya begitu kagum.

"favorit banget ini mah.. ". ucapnya lagi.

Nada tidak menyadari dirinya tengah ditatap oleh banyak pasang mata yg berlalu lalang memasuki area Sekolah.

"siapa tuh, cantik banget... ".

"kayaknya dia murid baru... ".

"widiwww nambah lagi nih daftar cewek tercantik disekolah kita... ".

"bidadari mana lagi yg Engkau kirim untuk ku Tuhan... ".

"siapa tuh, saingan nih... ".

"ah masih cantikan gue kemana-mana... ".

Sayup-sayup Nada mendengar clotehan banyak orang tengah membicarakan seseorang, pandangannya beralih melihat kesekitar,benar saja dugaan Nada ternyata mereka tengah membicarakan tentangnya.

"gini nih.. alasan gue gak mau pindah, males kalo harus beradaptasi lagi". gumamnya pelan.

"mana gue seorang diri... ".

Nada memutuskan untuk berjalan memasuki kearea Sekolah. Nada menyusuri koridor Sekolah yg amat panjang baginya.
Sebelumnya Nada sudah mendapatkan kartu identitas untuk bisa masuk kedalam Sekolah barunya. Karena semua kebutuhan dan segalanya tentang Sekolah sudah diurus oleh orang tua Nada. Nada tidak perlu repot lagi ia hanya tinggal perlu menemui Kepala Sekolah untuk menanyakan kelas barunya.

Setiap siswa di SMA 11 Maret wajib memperlihatkan kartu identitas untuk bisa masuk.
Jika kartu hilang wajib melapor kepihak Sekolah dan jika kartu identitas tertinggal dirumah Siswa dilarang masuk. Semua itu resiko bagi setiap Siswa, peraturan seperti itu sudah ada sejak Sekolah ini didirikan bertujuan melatih kedisiplinan bagi setiap murid di SMA 11 Maret.

Nada terus berjalan sesekali ia menunduk karena merasa risih banyak yg menatapnya aneh.

Bughhkk

"awwwhh pantat gue!". teriak seorang cewek.

Nada panik karena ia sudah menabrak seseorang hingga terjatuh.
Dengan cepat Nada mengulurkan tangannya berniat membantu cewek itu untuk berdiri.

"ma-maf aku gak sengaja". ucap Nada.

Cewek itu menerima uluran tangan Nada.

"ok ok.. ". balasnya.

Cewek itu memincingkan matanya menatap Nada aneh.

"lo dari kelas mana, gue baru liat atau emang lo gak pernah keluar kelas??!! ". tanya cewek itu.

"aku, aku murid baru.. ". ucap Nada takut-takut.

"yak elah biasa aja gak usah formal gitu bahasanya... ".ucap cewek itu diselingi tawa kecil.

Nada tersenyum sungkan.

"kenalin gue Yumna". ucap Yumna menjabat tangan Nada.

"Nada.. ". ucap Nada membalas jabatan tangan Yumna.

"kelas lo dimana?". tanya Yumna.

Nada menggelengkan kepalanya.
"gue disuruh keruang kepala Sekolah tapi...gak tau dimana".

"oh yauda ayok gue anter". ajak Yumna.

Nada tersenyum mengangguk.
Yumna dan Nada berjalan bersisian banyak pasang mata yg melihat kagum kearahnya kebanyakan dari siswa laki-laki.

NADATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang