------------------------------------------------------
Nada merasa bosan dengan hari liburnya yg hanya ditemani oleh novel-novel yg sudah pernah ia baca berulang kali, Nada mendesah frustasi.
Kedua orang tuanya yg baru beberapa hari meninggalkan Nada sesekali menelpon nya.
Menanyakan bagaimana keadaan anak satu-satunya itu."non Nada ...bibi mau pergi kepasar dulu, makan siangnya sudah bibi siapakan dimeja makan, non". ucap bi Ratih pembantu dirumahnya.
"ok bi, hati-hati dijalan entar ada yg nyulik". canda Nada yg diselingi tawa jail.
"eh si non Nada nakut-nakutin bibi.. ".
"hahaha.. ". tawa Nada meledak saat melihat raut ketakutan dari wajah bi Ratih.
Beberapa menit kemudian setelah kepergian bi Ratih.
Nada yg sedang sibuk membolak balikan novel yg tengah dibacanya. Tiba-tiba merasakan kepalanya menyentuh sesuatu."Anjay lo hampir aja bikin jantung gue pindah tempat!!". kesal Nada pada sahabatnya Aurin.
Aurin yg masuk kerumah Nada tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan melempar sekantung cemilan ke arah kepala Nada. membuat Nada kaget sekaligus meringis kesakitan.
"lagian lo ngapain coba bacain novel yg udah pernah lo baca ribuan kali, gesrek otak lo entar".
"gue Bt gak ada kerjaan..".balas Nada lesu.
"cuciin baju gue sonoh... ".
"sahabat yg baik hati". ucap Nada dengan nada malasnya.
"haha.. ". Aurin menanggapinya dengan tertawa keras.
Tidak ada balasan dari Nada dia lebih memilih melanjutkan untuk membaca novelnya kembali dari pada harus meladeni sahabatnya yg sedikit gila.
"Nad.. ".
"hm... ".
"gue bt nih.. ".
Nada menaikan satu alisnya.
"apa lagi gue... "."keluar yuk, lagian bibi lo juga udah balik kan..".
"kemana? ". tanya Nada karena ia sendiri bingung tempat seperti apa untuk menghilangkan ke Bt'n mereka.
Aurin tengah berfikir. Sementara Nada melanjutkan membaca novelnya. Entah memang membacanya atau tidak pandangan Nada tetap fokus pada tulisan yg ada pada novel itu.
"gimana kalo kita ke Sekolahan gue.. ". usul Nada tiba-tiba yg membuat Aurin kaget.
"ngapain??!! ". tanya Aurin.
"yak ngapain kek...cari jodoh misalnya". canda Nada yg dibalas jitakan oleh Aurin.
"ngapain coba,ini kan hari libur! Sekolah tutup kali".
"itu mah Sekolah elo, beda sama Sekolah gue, kalo hari libur gini biasanya anak kelas dua dan tiga ada yg mengikuti Ekskul atau gak sekedar masuk buat ngerjain tugas atau apa lah gue gak tau..".
"alahh gitu-gitu juga elo pernah jadi penghuni Sekolah gue". Cibir Aurin dibalas cengiran tanpa dosa oleh Nada.
"emang lo pernah hari libur datang ke Sekolah?, sedangkan lo masuk Sekolah itu aja baru 3 hari". tanya Aurin memastikan.
"enggak sih, gue juga denger dari temen baru gue".
Mulut Aurin membentuk huruf O.
"tapi gue kan bukan murid situ gimana caranya gue bisa masuk?". tanya Aurin wajahnya sedikit menunjukan kekecewaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADA
Teen FictionGadis ceroboh dengan sejuta senyumnya yg begitu penasaran dengan seorang cowok yg mempunyai dua sifat berbeda.... - Vallenta Nada. -Azka Alverondika.