/Flashback on/
"Halo Pa, kenapa?"
"---"
"Iya."
"---"
"Besok."
"---"
"Entahlah."
"---"
"Sip."
Zevan menaruh ponselnya di atas kasur, segera ia bangkit dan membuka lemarinya yang cukup besar itu.
Terlihat ada sebuah map merah yang sepertinya berisi surat-surat penting. Zevan mengambil map itu dan kembali duduk di pinggiran kasurnya.
"hmm?" ucapnya lalu mengambil ponsel di sebelahnya.
"Key, aku berangkat besok."
"---"
"Pagi, jam 7."
"---"
"Oke, jaga diri baik-baik, selama aku ke Indonesia."
"---"
Zevan menutup panggilannya, melihat map merah itu dan mengangkat sudut bibirnya.
"Kita lihat, siapa pemenang dari game ini," ucapnya sambil mencium map itu.
Zevan adalah anak seorang yang cukup berada, Mahesya Wijaya Ayahnya memiliki sebuah perusahaan di prancis. Maka dari itu, mau tidak mau Zevan harus membantu Ayahnya mengurus perusahaan itu.
Sedangkan ibunya Nadia Amerta sendiri adalah seorang designer terkenal di indonesia. Ibunya tidak pernah memaksa anak satu-satunya itu, jika dia menginginkan tinggal di indonesia maka dengan senang hati sang ibu merawatnya. Namun karena keadaan Zevan 6 tahun yang lalu, terpaksa dia harus di titipkan kepada Ayahnya dengan tujuan agar mendapatkan perawatan yang lebih di prancis.
"I'm jealous of the rain
That falls upon your skin
It's closer than my hands have been
I'm jealous of the rain
I'm jealous of the wind
That ripples through your clothes
It's closer than your shadow
Oh, I'm jealous of the wind
'Cause I wished you the best of
All this world could giveAnd I told you when you left me
There's nothing to forgiveBut I always thought you'd come back, tell me all you found was
Heartbreak and misery
It's hard for me to say, I'm jealous of the way
You're happy without me."
Zevan menutup mata serta mulutnya, kini dia berhalusinasi tentang gadis yang amat dia rindukan. Dia tidak sabar tentang respon yang akan di berikan gadis itu. Apakah dia juga merindukannya? Zevan berharap kedua bibir gadis itu terbuka dan berkata bahwa 'Aku juga merindukanmu'
KAMU SEDANG MEMBACA
My wish
Romance27 Juni 2018 -My wish- Ditulis oleh Shelly merlinda [ Sekedar cerita yang tak seindah drama ] "Dandelion, aku percaya dia bisa menjadi pengantar pesan. Bagi mereka yang tidak bisa mendengar sapaan kita secara langsung. Semoga Tuhan memberikanku keba...