Chapter 6

652 66 5
                                    


Enno Kim present

" Dear Y "

No bash.. No flame.. No copy-paste.

Saya cinta damai.

...

...

Tok..

Tok..

Suara ketukan pada pintu mengalihkan kegiatan lelaki paruh baya yang sedang menandatangani dokumen. Lelaki itu menatap kearah pintu dan menunggu siapa yang ingin bertemu dengannya di sore hari ini.

"Ini aku, Yunho, appa" ujar Yunho di balik pintu.

Lelaki paruh baya itu -Ayah dari Yunho- mempersilahkan anaknya masuk dan melanjutkan kembali kegiatannya, memeriksa dokumen untuk ditanda tangani.

"Tak biasanya kau datang tanpa diminta, ada apa Yun?" tanya Mr. Jung setelah menutup map lalu meletakkannya bersama tumpukan map lainnya.

Yunho yang sedang duduk dan membuka map diatas meja segera menolehkan kepalanya kearah suara. Ahh ternyata appanya sudah selesai dengan dokumen-dokumen itu "Aku ingin mengambil cuti untuk akhir bulan nanti, appa" ujar Yunho.

Mr. Jung yang mendengar perkataan Yunho segera beranjak dari kursinya dan duduk di hadapan anaknya itu. "Bukankah kita sedang ada proyek di Ilsan yang akan dimulai bulan depan?," ujar Mr. Jung.

Yunho yang mendengar ucapan sang appa, menghela napas. "Jae Joong bertanya padaku, apakah kami bisa berlibur bersama. Kemarin aku bilang tentang pekerjaan di Ilsan dan ia mengerti tapi aku tahu bahwa sebenarnya ia kecewa. Jadi appa, bisakah aku mengambil cuti akhir bulan nanti? Tentu saja setelah proposal untuk Ilsan aku selesaikan."

Mr. Jung mengangkat salah satu alisnya, "Kau yakin bisa menyelesaikannya minggu depan?."

Yunho merasa ada keraguan dari appanya tapi ia bisa mengerti. Proyek Ilsan baru saja akan dimulai, jadi mereka harus bekerja dengan sebaik mungkin untuk menjaga nama baik perusahaan.

Dengan yakin, Yunho pun menjawab, "Tentu saja aku bisa menyelesaikannya. Kerja team kami, yang terbaik kan, appa?"

.

.

Sudah diketahui bahwa Jae Joong adalah kekasih anaknya sejak satu tahun ini. Karyawan Jung Corp. bahkan mengatakan mereka pasangan serasi dan membuat para karyawan iri. Mereka juga mengatakan, Kim Jae Joong beruntung bisa menjadi kekasih seorang Jung Yunho yang tampan dan sukses diusianya yang masih cukup muda.

Padahal menurut sang appa, Yunholah yang beruntung mendapatkan Jae Joong. Anaknya itu memang tampan dan sudah jadi orang sukses tetapi untuk urusan asmara, sangat jauh dari kata sukses. Beberapa kali dekat dengan wanita dan lelaki berstatus uke, tetapi belum pernah ada yang dikenalkannya sebagai kekasih hatinya.

"Liburan bersama Jae Joong?," ujar Mrs. Jung saat menyiapkan makan malam.

Pasalnya, baru saja sang suami bercerita tentang percakapannya dengan sang putra yang masih belum pulang kantor. Yunho hari ini hingga satu minggu ke depan tidak akan ikut makan malam bersama dikarenakan lembur dan rencana liburannya dengan sang kekasih.

"Astaga Yunho"

"Anakmu benar-benar sedang kasmaran, yeobo. Anak itu bahkan tidak mengambil cuti tahunannya dalam dua tahun terakhir," ujar sang suami.

Mrs. Jung tersenyum simpul mendengar ucapan sang suami. Yunho itu tipe lelaki yang sulit didekati tapi dengan Jae Joong, anaknya lah yang memulai mendekatkan diri.

Dear YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang