Jangan salah paham

214 22 20
                                    

Ini sudah hari kamis. Dan yabu ada kelas, sedangkan inoo? Ia tak ada kelas hari ini.

Inoo bosan. Ia sekarang lagi dirumah yabu. Kok bisa? Iya, inoo akhir akhir ini nginap terus dirumah yabu dan baju baju inoo rata rata udah ada di lemari yabu semua.

Ia bosan menunggu kekasihnya itu pulang.
Karena terlalu bosan dan lagi ga ada kerjaan, akhirnya inoo memutuskan untuk menjemput yabu di kampus.

Walaupun yabu bawa mobil. Tapi tetap saja, kalo udah pacaran apa yang mau dikatakan?

Inoo segera bergegas menaiki kendaraan umum. Ia hanya ingin menjemput kekasihnya itu.




Inoo pun akhirnya sampai ketempat tujuan, yaitu kampusnya. Inoo menunggu yabu sambil berjalan jalan, Manatau dia bertemu dengan yamachii atau okajima atau takadai. Siapa tau?

Inoo hanya berkeliling sejenak dan ia melihat oasangan yamachii yang lagi ciuman panas. Yah kalo udah pacaran mau gimana lagi?

" chii nanti malem ryo keapartemen chii lagi ya? " tanya yamada ke chinen

" nga...ngapain....ngapain lagi?! " tanya chinen ke yamada sambil ngos ngosan.

" yah itu lah "

" yah itu apalahh??! "

" yah ga usah nge gas dong sayang "

" ga usah sayang sayang "

" paan sih sayang? Mau lagi? Iya? Biar ryo kasih sekarang "

Dan terjadilah 'pertengakaran' antara yamachii.
Merasa bahwa inoo tak seharusnya menampilkan dirinya.
Inoo hanya bisa menatap pasangan itu dari jauh. Inoo hanya tersenyum manis. Dan inoo pun melanjutkan jalan jalannya.




Inoo berjalan jalan dan ia menemukan sepasang kekasih lagi,
Yaitu okajima. Mereka berdua lagi belajar ditaman. Seolah olah taman itu milik mereka berdua. Yuto pun duduk dipaha keito -eh wait, sejak kapan belajar dipaha orang?
Dan keito pun terlihat sangat senang dan bahagia disana.

Inoo ingin menampilkan dirinya. Tapi sepertinya tidak. Menganggu orang yang lagi bermesraan? Nanti kena karma.
Inoo pun melanjutkan jalan jalannya itu lagi.




Ini sudah hampir satu jam inoo berjalan jalan dikampusnya itu.
Dan inoo tau betul jadwal yabu. Yabu seharusnya pulang kira kira lima belas menit yang lalu.
Tapi ia tak melihat keberadaan kekasihnya itu.

Merasa dirinya bosan lagi. Ia mencari tempat nongkrong yang berada di dekat kampusnya itu.

Disaat inoo menuju kesana. Ia melihat pasangan takadai yang lagi asik minum berdua.

" aaaaaa, mereka makin romantis aja " gumam inoo.

Inoo pun takut jika ia menampilkan dirinya. Maka keromantisan takadai akan hilang.
Dan ia pun akhirnya pergi meninggalkan tempat nongkrong itu.




Inoo menuju kembali ke kampus untuk memastikan bahwa kekasihnya itu benar benar sudah pulang.

Inoo mencari ke sudut sudut kampus dan tempat nongkrong yabu. Wait, yabu ga punya tempat nongkrong.

Akhirnya inoo pun menyerah. Ia sudah mencari kekasihnya itu selama hampir satu jam penuh. Tapi tetap saja tak membuahkan hasil.

Inoo pun sekarang sedang duduk dikursi dekat taman.
Merasa dirinya ingin ke taman dan melihat apa kelanjutan dari okajima. Ia pun akhirnya ketaman itu.

" lo mau ga jadi pacar gua? "

Tapi yang ia temukan bukan sepasang kekasih okajima. Inoo terkejut. Ini bukan terkejut biasa. Ini terkejut yang luar biasa banget.

Yang ngomong itu hikaru dan hikaru sedang ngomomg dengan...
Dengan...





















Yabu!



























Iya yabu























" boleh " jawab yabu

" yatta " sambil memeluk yabu

Inoo yang melihat itu pun kaget bukan main. Air matanya jatuh.

" nah gitu udah ba- " yabu tak menyelesaikan kata katanya. Karena ia menoleh dan sudah melihat inoo yang tengah nangis.

" gua.....gua..... GUA BENCI SAMA LO! " kata inoo menjerit sambil meninggalkan yabu dan hika.

" aduh salah paham dia " gumam yabu

Yabu tak ambil waktu lama. Ia langsung mengejar inoo yang sudah jauh darinya. Yang mengingat bahwa inoo tuh suka lari lari sama yabu.

Hikaru sekarang hanya diam berdiri. Ini hanya salah paham noo.

.
.
.

" NOO! " panggil yabu menjerit.

Ia tak mempedulikan sekelilingnya yang menatapnya aneh. Yang ia pikirkan hanya kekasihnya itu yang mengingat bahwa ia trauma dengan cinta. Ia tak mau kekasihnya itu salah paham dan semakin tak percaya dengan cinta.

Inoo sudah berlari duluan. Inoo langsung segera menaiki kendaraan umum yang sudah berangkat ketika yabu sampai didepan kendaraan umum itu -ngerti kan?

Yabu pun mendecak kesal.

" kusso! "

Yabu pun langsung kembali ke kampusnya itu untuk mengambil mobilnya.






































































TBC ~

Hmmmmm

Sebenarnya author mau buat langsung jadi 1 chap dan chap yang berikutnya tuh end dan private 😏

You know kenapa kan? 😏👌

Tapi karna kepanjangan, jadinya disambung dech~ -iu paan seh

Jadiii, yah gitu aja sih :v

See you next chap~

Lo Punya Gua! [✔️️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang