"KANG SEULGi"
.
.
.
.
.
.Akkkhh
Seulgi terdiam dengan mata membulat saat melihat didepan matanya saudara yang dia sayangi tengah melindunginya dan menjadikan badannya tameng untuk seulgi.. Sehingga kepala nya terkena lemparan botol dari suho
"baekkie" seulgi mendekati baekhyun yang tersungkur dengan kepala yang mengeluarkan darah segar terus menerus.
Seulgi membawa kepala baekhyun ke pangkuannya.para saudaranya yang lain menghampiri mereka berdua.
"siwon cepat panggil ambulans! CEPAT!! " teriak heechul pada siwon untuk segela memanggil ambulans .siwon segera memanggil ambulans dengan tangan bergetar dan muka paniknya.
"yak! Baek. Jangan tutup matamu. Kumohon bertahan lah! " taeyeon sedang berusaha menghentikan pendarahan dikepala baekhyun menggunakan kemeja yang sebelumnya dia lepas.
"yeoniee.. I ini sa-ngat sahkit"
"yah aku tau itu.. Bertahanlah. Sebentar lagi ambulans akan datang baekie"Seulgi memindahkan kepala baekhyun kepangkuan changmin yang berada di sebelahnya.
Dia bangkit dengan kepala tertunduk dalam.
"apa yang akan kau lakukan seul. Kita harus menyelamatkan baekhyun! " tegur changmin saat melihat seulgi berjalan sambil tertunduk dalam mendekat ke arah suho yang sedang bergetar karna telah melukai membernya.
"kau telah menyakiti saudara ku. Kau menyakiti saudara ku" seulgi terus bergumam seperti itu dengan tertunduk
"KAU MENYAKITI SAUDARAKU!! " raung seulgi dengan kepala mendongak dan mata yang berbeda dengan yang tadi..
Mata ini adalah mata yang bisa membuat semua yang melihatnya terbunuh.Seulgi terus berjalan ke arah suho yang tengah menatapnya takut dengan nafas putus putus karna melihat mata seulgi
"aaakkh" suho berteriak kesakitan saat seulgi menendang perutnya dengan keras dan cepat..
"mata dibayar dengan mata. Dan kepala dibayar dengan kepala! " ucap seulgi penuh penekanan
"ya! Seulgii. Sadarlah!" siwon yang telah selesai menelfon mengahampiri seulgi dan menghentikan seulgi yang akan menyerang suho kembali.
"lepaskan aku! " seulgi menatap siwon dengan tajamSiwon yang melihat mata seulgi terduduk lemas karna merasakan sesak pada dadanya.
"ayo kita berdansa lagi suho-sshi. Aku memiliki gaya yang bagus untukmu! "seulgi mendekat kemabli pada suho yang tengah memegangi perutnya yang sakit.
"bajingan! " suho berlari dengan membawa pisau dari meja para member NCT
Dia berusaha melukai seulgi dengan piasau tersebut. Namun dengan lihai seulgi menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eyes
Random" aku berbeda dengan yang lainnya aku tak pantas untukmu"-Seulgi . . . . . GxG area ?