KETIKA KAU MULAI SENANG,KAU MENGHILANG DEAR

818 34 4
                                    

6,30 am .@Kriing kriiing..
Jam weaker telah berbunyi menunjukaan angka setengah 7 tepatnyaa jam 6,30 tapi seorg gadis masih tertdr dengan nyenyaknyaa,dgn rambut yg acak acakaan ,
Diraaaaaa,bangunn!!(teriak tante dari dapur dgn kuatnyaa,membuat siapa pun yg mendengarnya akan pecah gendang telingaanya haha)
Iyaak ,dia bernama nadira natasya, seorg cwek yg mempunyai rambut sepinggang dgn pipi yg sangat gembul,bisa dblg chabby banget,
Yaatuhann aku telat lagii,iyaa tan(teriak dira yg sekalian mengikat rambutnya dan langsung lompat dari kasurnya),sebelum mandi diraa sempatnyaa berpost ,iyak dia memang suka berfoto tpi dgn keadaan tertentu sajaa,omg keren nanti kupost ah(kata dira dgn senengnya)

Jam weaker telah berbunyi menunjukaan angka setengah 7 tepatnyaa jam 6,30 tapi seorg gadis masih tertdr dengan nyenyaknyaa,dgn rambut yg acak acakaan ,Diraaaaaa,bangunn!!(teriak tante dari dapur dgn kuatnyaa,membuat siapa pun yg mendengarnya akan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Setelah semuanya selesai dira turun dgn cepatnya karna dia tau hari ini hari pertama dia ngospek disekolah barunyaaa,jangan sampe telat dir,yatuhan helpme(batin dira)
Tan dira pergi dulu yaa,udh telat ini(kata diaa yg sambil mengeluarkan scopy kesayangannyaa)
Lah tapi blm makann ini nanti pingsan dir,diraaa!(teriak tante evi,sedangkan dira tidak melaju dgn cepatnya)
Hmm,sabar yallah(batin tante)

kesendirianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang