Beautiful bodyguard 9

3K 317 2
                                    

Pernah mendengar bahwa jatuh cinta yang berlebih bisa membuat kita melupakan sosok asli dari diri sendiri?.

Mencoba membangun pribadi baru yang tak sesuai dengan dulu hanya ingin membahagiakan pasangan meskipun itu sendiri bertolak belakang dan menghasilkan pandangan aneh dari beberapa orang.

Membohongi keluarga atau orang terdekat hanya untuk bersenang-senang dengan sang kekasih yang belum tentu dijadikan pendamping hidup kedepannya dan berakhir dengan penyesalan yang amat sangat.

Rela melakukan sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan semua orang terdekat.

Apakah orang yang pernah merasakan dan melakukan seperti itu termasuk orang yang bodoh?

Bahkan sangat bodoh?

Semua disebabkan oleh dua kata yang sangat sederhana tetapi banyak pelajaran dibaliknya.

"Jatuh Cinta"
.
.
.
.
.....
.
.
.
.
.
Jungkook duduk di sebuah ruangan bernuansa putih dan emas yang sangat megah, dibagian dinding terdapat bunga berwarna putih, biru dan merah yang disusun sedemikian rupa untuk memperindah pada bagian dinding yang sebelumnya sudah dilapisi kain putih bercorak emas sebagai selambu. Bagian atas terdapat beberapa balon berwarna putih pada bagian bawah terdapat pita yang menggantung. Meja bundar dan kursi ditata didepan altar yang menyediakan beberapa dessert beserta minuman mewah untuk menjamu para tamu undangan sedangkan terdapat kue hias besar disebelah kanan altar yang terlihat megah itu.

Badan rampingnya terbalut gaun berwarna putih yang ketat dibagian dada hingga pinggang dan melebar pada bagian bawahnya. Bahu putih mulus terawat miliknya terekspos begitu saja karena gaun tanpa lengan membuat siapa saja tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melihatnya secara diam-diam. Rambut hitam diatas bahu ditata rapi dengan tambahan bunga putih disisi kanannya. Make up natural juga ditambahkan pada wajah manis miliknya menjadi semakin membuatnya lebih cantik. Jarang memakai make up yang seperti itu sempat membuat seorang yang melihat hampir tidak mengenalnya jika tidak diamati.

Tidak berbeda jauh dengan kakaknya yang beberapa jam yang lalu telah mengucap janji suci didepan pendeta dan semua orang bahwa mereka telah sah sebagai pasangan di mata Tuhan dan hukum. Yah....Kim namjoon dan Jeon Seokjin-yang sekarang berubah menjadi Kim Seokjin- sedang menyambut beberapa tamu dengan wajah yang bahagia. Dengan pakaian yang berwarna putih sama dengan Jungkook tapi lebih mewah lagi dihiasi oleh mutiara yang menempel di gaunnya membuat dirinya seperti wanita kerajaan. Cantik, anggun dan sopan. Lihatlah, Jungkook tahu bahwa kakaknya lelah tapi senyum cantik masih ditampilkannya sedari tadi.

Hari semakin malam membuat para tamu sedikit demi sedikit berkurang dan kedua orang tuanya juga sudah beristirahat terlebih dahulu. Kaki mulus yang terbalut heels itu sudah terasa pegal.

Andai boleh untuk memilih, Jungkook lebih memilih mengenakan celana training, baju longgar dan sendal miliknya yang akan terasa lebih nyaman saat dipakai daripada gaun yang memperlihatkan punggungnya dan juga ada Taehyung disisinya.

Taehyung??

Jungkook segera menggelengkan kepala saat pikiran yang menurutnya bodoh terlintas di kepalanya. Gila....hingga menginginkan Taehyung menemani dirinya sekarang.

Jangan Jungkook, kumohon tahan perasaan itu. Jangan terulang lagi....kumohon.

Manik bulatnya melihat kakak dan suaminya mendekat kearahnya dengan senyum yang menurut Jungkook sangat menyebalkan. Sangat. Dia mendengus kesal kearah Namjoon.

"Hey adik ipar, kau lelah?" Namjoon bertanya dengan tangan yang merangkul pinggang sang kakak mesra tanpa mau melepas sedikitpun.

"Ya"

My Beautiful Bodyguard (taekook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang