Sebenarnya fict di sini untuk okikaguweek
Tapi ... ada satu dan lain hal yang membuat saya kecewa, saya memilih untuk publish, tanpa sesuai dengan tanggal.Dan kalau boleh saya sedikit curhat.
Saya sangat kecewa, bukan karena eventnya, tapi karena bagaimana bisa sesama author saling menjatuhkan.Khususnya author yang menjiplak atau menjadi plagiator dari cerita author lain.
Bukan saya yang mengalami memang, saya bukan author hebat dengan fict-fict luar biasa, typo dan penempatan tanda baca saya masi sangat jauh di bawah sempurna, tapi saya bahagia.Saat saya menulis, tulisan saya sendiri.
Sesuatu yang saya buat dengan imajinasi saya sendiri.Dan saya akan sangat sedih ... saat melihat salah satu author yang saya hormati, apa lagi sudah saya angap sebagai sahabat, ternyata fictnya di plagiat oleh author yang kelas atas juga.
Sangat sedih dan malu.
Saya bahagia saat ada yang membaca fict dan menyukai semua fict saya.
Dan kebahagiaan itu tulus karena saya tahu, saya yang menulisnya, karena saya tidak menjiplak karya author lain.Maaf saya malah curhat.
Jadi yang membaca fict kami para author, mari di mulai dengan like.
Follow.
Agar kami tahu, kami di hargai, kami bahagia saat pembaca juga bahagia.Salam sayang Lucy💋