Sebelum membaca bisa kasih vote nya yaa, Mpil nulis nya butuh usaha banget dan nguras otak jadi tolong dihargai, Thank you^^
¤¤¤
"Astaga Kang Seulgi!"teriak Jennie dengan mata melebar.
"Lo ngapain kamar gue anak monyet?! Kenapa ini bantal dimana-mana? Beresin anjir!" suruh Jennie segera.
"Gue tuh lagi stalking doi terus ngeliat post dia bareng suho, ya gue kesel lah! Bodo amat sama bantal-bantal lo." ucap Seulgi.
Jennie memijit pelipis nya, ia pusing harus menghadapi sahabat nya yang gila ini, harud dibilangin berapa kali coba, kalau suka ya datengin terus bilang suka, bukan malah kea begini.
Jennie naik ke atas tempat tidur nya, lalu memegang pundak Seulgi dan langsung menatap nya tepat di mata.
"Anjir, lo kenapa jen? Sumpah jen, gue masih normal gue masih suka Irene. Bukan seme." Seulgi menatap horor ke arah Jennie.
"Sumpah lo sama kata bego tuh sama ya." ucap Jennie.
"Kok lo malah ngatain gue anjir!" Seulgi ga terima.
"Soalnya kalau lo sama pinter tuh sama mungkin lo udah deketin irene dari ayam gue melahirkan, tau ga?"
"Maksud lo?" tanya Seulgi.
"Ya tuhan emang harus sabar punya temen kaya gini."
Jennie mengelus dada Seulgi dengan sabar, eh salah dada nya sendiri kalau punya seulgi ntar bahaya wkwk.
"Pokoknya bODO AMAT SEUL!" teriak jennie kesal.
"Lho kan gue nanya maksudnya anjir, emang salah?" tanya seulgi pada dirinya sendiri.
¤¤¤
Halooooo, mpil kembali setelah sekian lama tak muncul wkwk.
Dengan cerita ini gue tuh mau mulai lagi untuk menjadi penulis yang lebih baik*pretttt*, beneran dehhh saia tuh mau menjadi lebih baik daripada yang sebelum nya wkwk.
Jadiii mohon dukungan nyaaa bisa vote nya monggo dan juga mpil butuh komenan nya biar mpil tau mana yang harus diperbaiki:)
Jadi vote & komen dari kalian itu berharga, sangat berharga sekali:)
dah makasih wkwk^^
byeeee❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi ¤ Seulrene ✔
Fanfiction"Gimana cara gue deketin si doi?"- Kang Seulgi. "Lo pepet terus,seul. Jangan beri dia kesempatan buat kabur dari lo!"- Kim Jennie. ~ ~ "Apasih seul?!"- Bae Joohyun. "Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue."- Kang Seulgi. ~ ~ "Dasar Seulgi bego!"- Kim...