Pdkt pt.2

5.5K 638 25
                                    

"Salah gue apa coba jen?! Baru mau sampe depan kelas nya eh masa hama udah muncul duluan." Jennie udah masang muka males nya.

Males dia tuh dengerin Seulgi curhat begini, kea uke anjir, kan dia jijique.

"Plis deh seul, lo seme jangan lemah begini. Terlalu bucin anjir." Jennie menepuk-nepuk pundak seulgi berusaha untuk memberikan semangat.

"Coba lo ceritain gimana sih tadi lo mau deketin si Joohyun." ucap jennie, seulgi menganggukan kepala nya tanda ia akan menceritakan nya.

~Flashback~

Seulgi berjalan dengan segunung harapan yang ada, ia berharap kalau dengan cara deketin irene terus dia bilang ke irene kalau dia suka sama si kakak kelas nya ini bisa buat si irene juga naksir seulgi.

Itu pemikiran seulgi, tapi tau nya pas udah nyampe depan kelas irene kenyataan nya bener-bener buat seulgi bikin kesel.

"Baru juga mau gue pepet, eh ada hama_-" Seulgi berucap dengan nada datar.

"Bodo ah. Besok ae lah gue pepet nya, jijik liat muka tuh ketos_-" Seulgi pun dengan perasaan yang kesel gegara ngeliat si ketos nyamperin doi nya pergi ngejauh dari kelas irene yang jarak nya lumayan jauh dari kelas dia.

Kelas nya Seulgi di lantai 2 sedangkan kelas nya irene di lantai 3, jadi seulgi harus olahraga naik tangga yang panjang nya bikin pengen motong tangga nya.

"Apa gue deketin nya pelan-pelan aja ya? Kan rada aneh tuh gue deketin terus gue langsung bilang kalau gue suka dia. Emang aneh sih, goblok emang lo seul." Seulgi ngomong sama dirina sendiri, bahkan dia ngatain goblok ke dirinya sendiri.

Suka suka seulgi deh:)

Terkadang aku juga ga kuat sama seulgi huhu:')

Bodo ah lanjut anjir_-

Seulgi akhirnya balik ke kelas nya yang super jauh dari kelas nya irene, dia juga harus sedikit melewati rawa-rawa yang katanya angker, ehhh enggak deng kan kelas nya adek ddeulgi di lantai 2 mana ada rawa-rawa wkwk.

~end flashback~

Jennie dan Wendy mengangguk paham. Lah kok ada Wendy? Jangan ditanya terkadang emang bule gadungan suka muncul sendiri, dia kan ajaib. Enggak eh dia ga muncul tiba-tiba, pas si beruang seulgi mau cerita tuh Wendy pas udah balik dari kamar mandi, yang bilang nya mau pipis walau ternyata malah ketemu joyyi,wkwk.

"Gue paham. Lo tuh seharusnya ga usah mentingin tuh hama, langsung pepet aja jangan kasih dia kesempatan buat kabur dari lo ." Ujar Jennie yang diberi anggukan oleh Wendy.

"Masa lo kalah sama si ketos, Seulgi kan dah terkenal tuh seantero sekolahan kalau lo tuh orang nya berani ga cupu kea uke gini." Wendy memberikan semangat kepada Seulgi biar sahabat nya ga putus asa macem uke.

"Iye anjir, mana ada dalam kamus gue kata menyerah. Kang Sseulgi tuh anti nyerah-nyerah club. Tenang ae." Seulgi memberikan semangat pada dirinya sendiri.

"Besok pepet terus jangan kasih kendor wkwk."

Seulgi menganggukan kepala nya, "Siap bosque."

'Besok liat rene, gue bakal dateng ke kehidupan lo, hehe.' Batin seulgi.

¤¤¤

Udah seleseeee wkwk. Duuh lelah mikirrr:') tapi gapapa aku tuh suka nulis jadi  gapapa lahh:)

Dan juga buat yang udah nge vote sebelum nya aku bener-bener berterimakasih karna udah mau menghargai.

Buat yang ga nge vote  gapapa kokk mampir di cerita ku aja, bebass wkwk tapi baik nya nyempetin buat vote ya.

Sekali lagi makasihh:)

byeee❤❤

Doi ¤ Seulrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang