Gue beneran suka sama lo:)

3.6K 466 9
                                    

Seulgi sekarang lagi senyum-senyum sendiri di kelas, dia tuh udah ngerasa jadi makhluk paling beruntung yang bisa jalan bareng irene. Iyalah beruntung, jalan sama cewe paling cantik terus terkenal se sekolahan tuh rasanya gimana gituu.

"Si seulgi ga gila kan? Senyam-senyum terus dari tadi pagi." tanya lisa.

"Dia udah gila gegara kemaren malem jalan sama si irene ke pasar malem." ujar jennie.

"Maklum jalan sama doi nya ngebuat dia jadi miring otak nya." ucap moonbyul.

"Haiii, kalian lagi ngapain nih? Seru amat dah kaya nya."

Wendy datang dengan senyuman sumringah yang sudah bertengger di wajah nya pagi ini.

"Lagi ngomongin sahabat lo yang jadi gila tuh." tunjuk moonbyul ke arah Seulgi.

"Anjay si kang siomay kenapa senyam senyum begitu cem orang tolol?" tanya wendy yang melihat seulgi dengan tatapan geli.

"Dari tadi pagi gue dateng tuh ya, dia udah senyum kea kesetanan gitu." ujar jennie.

"Btw, tumben lu dateng jam segini?" tanya moonbyul.

"Biasa pasti dia mah ngapel dulu. Susah kalau bucin tuh ya ginii." ucap lisa.

"Bucin sama pacar gapapa lah, daripada udah bucin eh yang di bucinin bukan pacar." sindir wendy.

"bODO AMAT WENN!" teriak lisa kesel.

Sakit lisa tuh di sindir kaya begitu, kan dia tuh masih belum berani aja bilang suka ke si Rojel yang sekelas sama doi nya si seulgi, bae irene.

"Mending ya lis, lo cepet-cepet ngeresmiin sama si chaeyong deh, ntar keburu di ambil orang dah." saran moonbyul.

"Iye, gue tau byul. Tapi, ga semudah yang kalian kira. Chaeyong bener-bener susah buat di deketin. Emang gue udah deket sama dia, tapi buat nyatain perasaan gue ke dia tuh bener-bener susah aja." jelas lisa panjang lebar.

"Gue ngerti perasaan lo. Solar juga gitu dulu pas gue deketin plek kaya chaeyong. Tapi, lama kelamaan dia udah mulai nerima gue dan pas gue bilang suka ke dia, eh, dia bilang kalau dia juga suka sama gue." ucap moonbyul sambil natap lisa.

"Tenang aja lis, gue jamin si chaeyong tuh suka sama lo."

"Amiinnn." mereka bertiga meng'amin'kan ucapan wendy.

¤

Seulgi sekarang lagi berdiri di depan kelas nya irene sama lisa. Yups, niat nya mereka mau ngajak doi masing-masing gitu buat makan bareng di kantin.

"Seul, kok gue deg-deg an ya nungguin si mba rojel. Jantung gue masih sehat kan ya kalau dag dig dug cepet kaya gini?" tanya lisa sambil megangin dada nya sendiri.

"Heh! Lo tuh berarti lagi gugup nungguin doi, bukan masalah sehat apa enggak nya jantung lo!"

Lisa menganggukan kepala nya tanda mengerti,  dia kira jantung nya itu bermasalah makanya berdetak lebih cepat dari biasa nya.

"Lho seulgi sama lisa. Kalian berdua ngapain di sini? nyari Irene sama rose ya?" tanya jisoo yang sudah muncul di depan kelas nya sendiri.

"Eh, iya nih nyari rojel sama nyai irene nya. Mereka ga sibuk kan, soo?" tanya lisa.

"Bentar deh gue panggilin. Tunggu bentar ya." seulgi dan lisa hanya mengangguk.

Lalu mereka melihat kalau jisoo hanya memutar kepala nya untuk melihat ke belakang. Apa yang mau dilakuin jisoo? pikir seulgi dan lisa.

"IRENEEEE!!! ROJELLL!!! DICARI ADKEL!!" teriakan jisoo yang tiba-tiba dan sangat menggelegar itu membuat lisa dan seulgi terperanjat kaget.

"Anjay, telinga gue mati rasa." ucap seulgi.

"Nih holang makan nya di kasih apaan coba, suara udah kea toa mesjid deket rumah gue." ujar lisa.

"Apaan sih, soo?!" tanya irene gusar.

"Iya nih apaan? Suara lu bisa bikin gue budeg tau gak?!" marah rose.

"Hehehe maaf ya kawan-kawan. Tuh, dicariun doi." beritahu jisoo, membuat irene dan rose langsung pergi keluar untuk menghampiri Seulgi.

"Seulgi ada apa nyari gue?" tanya irene lembut.

"Lo juga kenapa nyari gue, lis?" tanya rose yang agak males jawab.

"Ayo kantin, jel." lisa langsung menarik tangan chaeyong yang membuat orang yang ditarik sedikit kaget.

"Anjay pelan-pelan thailandd!" teriak rose.

"Terus urusan lo kesini apa seul?" tanya irene menatap seulgi.

"Gue mau ngomong." ujar seulgi.

"Ngomong apaan?"

Seulgi menatap irene tepat di mata nya, "Rene, gue suka beneran sama lo."

Irene menatap seulgi dengan tatapan kaget.
Kenapa seulgi nyatain perasaan nya lagi? pikir irene.

"Maksud lo apa seul?" tanya irene heran.

"Gue udah yakin kalau gue suka sama lo!"

"Seul,"

Seulgi ga dengerin apa yang mau irene ucapin dia langsung pergi karna masih ga siap sama yang mau di ucapin sama irene.

¤¤¤

Haiiii tapir kembaliiii~~

Makasih yang masih minat sama cerita aku ini, dan tolong dong ya vote sama komen nyaa, aku buat ini tuh bener mikir, gak langsung keluar gitu ajaa.

Susah buat cerita, harus mikir dan nyari inspirasi kemana-mana.

Tapi kalau emang ga mau  dan cuma mau baca-baca aja ya deh gapapa:')

Aku fine with that:') Makasih ya yang masih mau vote dan mau baca cerita bobrok ku ini

makasihhhhh 😘

byeeeeeee ❤❤

Doi ¤ Seulrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang