Seulgi akhirnya berhasil buat deketin Irene si kakel nya itu, dia kemarin berusaha keras buat bisa deket sama doi nya dan ternyaa usaha nya membuahkan hasil yang ngebuat seulgi jadi deket sama irene.
"Seul, lo punya uang 5 ribuan ga? uang gue ketinggalan di kelas." tanya Irene.
Yupss, seulgi sekarang lagi di kantin bareng irene, setelah kemarin berhasil deketin irene si seulgi sekarang kalau istirahat pasti ke kelas nya irene dulu buat ngajakin irene ngantin bareng.
"Ada nih, emang berapa harga siomay lo?" tanya seulgi.
Why seulgi manggil irene ga pake embel-embel kak, soalnya irene ga suka aja berasa tua katanya.
Iya deh suka-suka mba irene yang kalau tua aja masih keliatan cantekss:)
"8 ribu tuh, gue beli banyak soalnya. Laper, hehe." Duh ingin rasanya seulgi nguyel pipi irene karna kalau irene cengengesan kea gitu tuh ucul bangettt.
Ku setuju sama seulgi kalau irene tuh memang ucul:))
"Ya udah gue aja yang bayarin, lo duduk aja gue mau beli minuman dulu." Suruh seulgi.
Irene sih nurut aja selama siomay nya dibayarin seulgi dia it's okay. Siapa coba yang mau nolak rezeki. Wkwk.
"Oke, gue duduk disana ya seul." Tunjuk irene pada salah satu bangku yang berada di pojok.
Anjir di pojokan, seulgi kan takut khilaf ntar kalau dia duduk di pojokan bareng irene. Tapi, kalau yang nyuruh irene, seulgi harus terima.
"Iya rene, ntar gue kesana. Udah sana duduk duluan keburu ada yang duduk disana." Irene mengangguk.
"oke."
"Duh ucul nya calon pacar gue, ntar kalau udah jadi pacar terus gue khilaf gapapa deh, kan udah pacaran ini." Seulgi ngomong sama dirinya sendiri sambil ngebayangin dia udah pacaran sama Irene.
"yang udah deket sama doi nya mah beda yaa. Biasa main sama siapa, eh, sekarang kerjaan nya main sama doi terus, sampe lupa temen." Lisa dateng sambil nepuk kepala seulgi pelan.
"Anjir dikira kepala gue kentongan apa?!" Lisa cuma nyengir doangan.
"Udah ah mau beliin minuman buat irene, byee kawanku tercinta." Seulgi pun dengan bahagia nya pergi ninggalin temen nya buat beli minum untuk dia sama irene.
Emang dasar kalau lagi kasmaran tuh seulgi kadang suka lupa temen. wkwk.
¤¤¤
Duhhh, gimana yaa gue seneng anjirr wkwk.
Ternyata ada orang yang mau baca cerita gue, kalian yang nyempetin baca cerita gue terus ngasih vote gue bener-bener mau bilang terimakasih.
gue gatau harus bilang apa selain makasih.
makasih udah mau nyempetin baca cerita bobrok gue ini, yang isi nya gajelas gue bener-bener makasih.
Sekali lagi kalau yang mau mampir saja gapapa ayoo, dan buat yang mampir terus ngasih vote gue tau kalian orang baik:)
So, vote kalian sama comment saran kalian itu berharga buat gue.
Makasih yaaaa:))
byeeee❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi ¤ Seulrene ✔
Fanfiction"Gimana cara gue deketin si doi?"- Kang Seulgi. "Lo pepet terus,seul. Jangan beri dia kesempatan buat kabur dari lo!"- Kim Jennie. ~ ~ "Apasih seul?!"- Bae Joohyun. "Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue."- Kang Seulgi. ~ ~ "Dasar Seulgi bego!"- Kim...