¤Irene¤
Gue lagi asik jalan bareng sama 2 sahabat gue, eh dengan seenaknya dateng makhluk yang selalu minta ke gua buat makan di kantin bareng, pulang bareng, terus suka nawarin buat berangkat bareng. Kan gue merasa aneh aja gitu, pas pulang sekolah minggu kemaren tiba-tiba si yang namanya seulgi muncul terus ngajak pulang bareng, ya otomatis gue mau lah siapa coba yang mau nolak rezeki.
Abis itu gegara kejadian dia ngater gue pulang, dia makin gencar deketin gue kaya mau pdkt-an gitu. Ngajak kantin bareng dan segala macem lah.
Dan sekarang dia malah narik gue buat ngomong sama dia, padahal kan ada 2 sahabat gue.
"Eh, seul! Gue mau di tarik kemana?!" Gue panik dong pas dia narik gue.
"Rene, lo mau kemana anjir?! Itu siapa yang narik lo?!" teriak sahabat gue yang namanya Jisoo, alias pacar sahabat nya seulgi si Jennie.
"Udah biarin ae, ji. Paling tuh ya ke kantin, kan si seulgi emang sering tuh ngajak irene ke kantin." ucap Rose, orang yang lagi di deketin sama Lisa, alias sahabat nya si seulgi juga.
¤irene end¤
"Anjir seul gue mau dibawa kemana ini?" tanya irene parno.
"Udah ikut aja rene, gue mau bilang sesuatu ke lo dan ini tuh penting!" ujar seulgi, langsung menarik irene ke tujuan seulgi yaitu atap sekolah.
"Seul sumpah, lo narik gue ke atap ngapain?" tanya irene lagi.
"Udah tenang aja."
Seulgi pun berhenti narik irene karna mereka udah sampe di atas atap. Seulgi langsung natap irene intens, dan itu ngebuat irene risih sama tatapan seulgi.
"Apasih seul?!" tanya irene malu sama kesel di tatap kaya gitu sama seulgi.
"Gue mau ngomong, jadi..." Seulgi berhenti di tengah jalan ngomong nya, dia tuh bingung mau bilang suka ke irene nya gimana.
Seulgi tarik nafas dalam-dalam biar dia ga grogi atau gugup pas mau bilang suka sama irene.
"Apasih seul?! jadi apa?!" tanya irene penasaran.
Gimana ga penasaran ngomong nya aja digantung kan bikin kesel sama penasaran.
"Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue!" ucap seulgi tanpa ada keraguan dalam ucapan nya.
Irene jatuhin rahang nya, ini orang di depan dia ga gila kan? baru kenal seminggu udah ngomong suka. Otak nya dimana coba?! Mana minta jadi pacar nya kaya manggil anjing lagi.
Irene kesel malahan digituin sama seulgi, orang kalau suka tuh romantis dikit kek, ini malah kaya manggil anjing.
"Lo kira gue anjing lo panggil sini?! Bodo seul. Lo tuh orang paling aneh yang pernah gue temuin. Dan, gue gamau jadi pacar lo, gue udah suka sama orang lain!"
Setelah ngomong kaya gitu tepat di depan muka seulgi, irene pergi ninggalin seulgi gitu aja yang masih dengan muka cengo nya karna di tolak irene dengan kasar nya.
"Lah? Kan gue gatau nembak yang bener gimana, pacaran aja belom pernah. Kalau doi emang dimana-mana." Seulgi garuk kepala nya yang ga gatel.
"Ditolak ternyata sakit anjir." Seulgi senyum miris.
¤¤¤
Yuhuuuuu, masih adakah yang baca cerita gesrek ini? masih adakah? wkwk.
kalau ga ada juga gapapa kok, dedek mah sabar:)Btw, kalau masih suka cerita nya baca aja jangan lupa jempol nya pencet vote ya, hehe=)
Love you yang masih mau baca cerita begajulan ini, aku sangat berterimakasih😊
Okeyyy sampe disitu aja ntar kepanjangan wkwk.
sampai jumpa di nextt chapterr 👋
makasihhh:)
byeeee❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi ¤ Seulrene ✔
Fanfiction"Gimana cara gue deketin si doi?"- Kang Seulgi. "Lo pepet terus,seul. Jangan beri dia kesempatan buat kabur dari lo!"- Kim Jennie. ~ ~ "Apasih seul?!"- Bae Joohyun. "Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue."- Kang Seulgi. ~ ~ "Dasar Seulgi bego!"- Kim...