Sebelum bacaa ayokk di vote yaa sayangkuhhh muachhh 😘💦
¤¤¤
Seminggu setelah kejadian Lisa nembak chaeyong dan chaeyong yang nerima lisa, sekolah masih pada ribut perihal jadian nya lisa sama chaeyong.
"Anjayy, Chaelisa sekarang jadi kapel terhot. Padahal dulu tuh ya Wenjoy tuh kapel yang paling panazz." Ucap salah satu anak di kelas Seulgi dkk, Dodo.
"Yupss, kapel terhot. Sampe masuk di berita sekolah kita tau, sebagau kapel yang sedang panas-panas nya." sahut teman nya Dodo, Elin.
"Ehhh, itu si lisaaa." Mereka berdua histeris pas ngeliat lisa masuk kelas, padahal disitu juga ada dkk nya yang lain.
Tapi, emang dasar nya lisa lagi jadi orang yang paling viral di sekolah nya gegara jadian sama chaeyong, jadi setiap uke yang ngeliat dia tuh bawaan nya panas gitu.
"Anjer, si lisa jadi terkenal. Seulgi lewattt," ucap wendy.
"Liat ae, gue jadian sama irene ntar jadi berita paling terpanas sepanjang masaa di sekolahan ini." ucap seulgi dengan percaya diri.
"Kalau lo jadian sama irene, berita nya bakal tersebar ke seluruh sma di korea. Secara irene kan terkenal banget tuh." sahut jennie.
"Anjer, ntar fans nya irene pada ngamuk ke seulgi karna ga terima."
"Mentang-mentang udah jadian gitu ya lis."
"Waiya dong, sekarang tuh kalau mau menghina seulgi enakk, karna dia masih jomblo dan saia sudah taken, wekaweka."
Semua kecuali seulgi ketawa.
"Liat ae, besok atau ga lusa berita gue jadian sama irene bakal tersebar." ucap seulgi dengan berapi-api.
"Seulgi kepanasan dongggg," ucap moonbyul.
¤¤
Seulgi sekarang lagi sama irene, kenapa sama irene? Jawaban nya karna irene ngajak seulgi ke atap sekolah, katanya sih irene pengen ngomong penting ke seulgi.
"Lo mau ngomongin apa rene?" tanya seulgi sambil mandang langit.
"Seul, gue gatau ini bener atau salah, tapi gue mau ngomong sama lo tentang perasaan gue."
Seulgi langsung mengalihkan pandangan nya, ia melihat irene dengan tatapan serius.
"Lo mau ngomong apa, kak?" tanga seulgi.
Irene mendelik gak suka pas seulgi manggil dia 'kak'.
"Jangan panggil gue pake 'kak', gue ga nyaman." ucap irene.
"Lo lagi serius, jadi gue juga harus serius. Makany gue harus sopan dengan manggil lo kak." jelas seulgi.
"Tapi gue gak suka seulgi!" marah irene.
"Rene, cepet ngomong, ga usah permasalahin lagi tentang gue manggil lo 'kak' tadi!"
Irene langsung merasa menciut, karna aura dominan dari seulgi menguar begitu kuat.
"Seulgiguesukasamalo!"
Seulgi cengo pas denger irene ngomong dengan tempo yang cepet banget. Seulgi aja kalau ada orang ngomong nya santai aja bisa gapaham, lah ini apa? Irene ngomong dengan tempo yang bener-bener buat seulgi pusing.
"Lo ngomong apa kak? Lo kesurupan? Apa gimana?"
Irene menatap seulgi dengan tatapan jengah.
"Gue gamau ngulang dua kali seul!"
"Kalau gitu ya udah, gue pergi aja." ucap seulgi dengan santai.
"Ihhh, seulgii." rengek irene.
Seulgi tertawa pelan, "Makanya ucapin sekali lagi apa yang lo omongin."
Akhirnya irene pasrah. Ia mulai memejamkan mata nya.
"Seulgi gue suka sama lo!"
Akhirnya irene ngucapin kata yang selama ini bener-bener seulgi tungguin.
"Gue juga suka sama lo rene, ayo jadian." ajak seulgi.
¤¤¤
Ahayyyyy, tinggalll beberapa chapter lagi dannn cerita iniii selesaiii 😁🎉
Aku bener-bener seneng sih masih ada yang setia baca cerita bobrok ini😂😂
Ngakak sendiri pas tau ada yang mau baca sama mau nge vote cerita bobrok ku ini 😂💦
Sumpahhh deh aku ganyangkan kalah dapet res
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi ¤ Seulrene ✔
Fanfic"Gimana cara gue deketin si doi?"- Kang Seulgi. "Lo pepet terus,seul. Jangan beri dia kesempatan buat kabur dari lo!"- Kim Jennie. ~ ~ "Apasih seul?!"- Bae Joohyun. "Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue."- Kang Seulgi. ~ ~ "Dasar Seulgi bego!"- Kim...