Lisa udah bener-bener nyiapin diri buat nyatain perasaan dia ke Chaeyong, kakel nya yang sekelas sama doi nya Seulgi.
"Chaeyong!" teriak lisa manggil chaeyong yang kaya nya lagi curhat gitu sama irene, doi nya seulgi.
"Semangat lis, kita semua dukung lo." para sahabat lisa nyemangatin lisa, karna mereka ngeliat kalau lisa masih nervous gitu.
"Thank's gengss." ucap lisa.
Lisa akhirnya jalan sama chaeyong ke taman di belakang sekolah, kenapa lisa milih disana? karna disana suasana nya kan dingin terus tuh ada romantis nya gitu.
"Nah, kita di sini aja. Duduk di bawah pohon biar seger." ujar lisa.
Chaeyong hanya mengangguk lalu mulai ikut duduk di sebelah lisa yang sudah duduk terlebih dahulu.
"Chae, gue mau ngomong sesuatu."
Lisa menatap chaeyong dengan tatapan serius.
"Lo mau ngomong apa, lis?" tanya chaeyong pelan.
"Gimana kalau gue bilang gue jatuh cinta sama lo?" tanya lisa balik.
Chaeyong ngerutin kening nya, dia galham sama ucapan lisa.
"Maksud lo? Gue ga paham lis,"
"Park Chaeyong maksud gue itu, gue suka sama lo udah dari lama, dan saat ini gue tanya ke lo, gimana perasaan lo kalau gue suka sama lo." jelas lisa pelan-pelan.
Lisa bener-bener lagi pengen serius, karna dia sekarang udah tau kapan waktu buat bercanda dan kapan waktu untuk serius.
"Gu-gue gak tau lis. Gu-gue ga tau perasaan gue ke elo tuh gimana."
Chaeyong menundukan kepala nya, sedangkan lisa hanya menghembuskan nafas nya pelan.
"Lo masih bingung, chae?" tanya lisa.
Chaeyong mengangguk, "Gue emang masih bingung sama perasaan gue. Tapi gue tau gue punya perasaan suka ke elo." jelas chaeyong.
Lisa menatap chaeyong dengan tatapan lembut nya.
"Wanna try?" tanya lisa lembut.
"Try? mencoba apa?" Chaeyong tuh lemot kalau di tanyain yang ga jelas.
"Maksud gue, mau gak nyoba jalin hubungan sama gue Park Chaeyong?"
Akhirnya lisa berhasil nembak chaeyong, ini adalah moment yang bener-bener lisa tunggu, dimana dia bisa ngomong berdua sama chaeyong dan ngungkapin perasaan nya dengan bebas tanpa ada yang ganggu.
"Gue, gue gatau, lis."
Chaeyong menundukan kepala nya, dia tuh masih bener-bener bingung sama perasaan nya yang labil ini.
"Chae, percaya sama gue. Kita coba jalan dulu, dan setelah itu lo bisa bilang ke gue, kalau lo udah punya perasaan ke gue atau belum." ujar lisa.
"Lisa," panggil chaeyong.
"Yes, my sweetheart?"
"Ayo kita coba. Dan kalau bisa buat gue jatuh cinta sama lo, karna gue yakin saat ini walau gue masih bingung gue ada perasaan sama lo." ucap chaeyong.
Lisa menatap chaeyong dengan tatapan bahagia, dia udah gabisa ngomong lagi saat ini. Chaeyong nerima dia itu udah kaya lisa dikasih dewi cantik siang bolong kaya gini.
"Lo serius?" tanya lisa sekali lagi.
Dia masih belum yakin kalau ini nyata.
"Yes, i'm very serious, Lalisa." ucap chaeyong dengan mantap.
"Makasih, kak chae." Lisa spontan langsung memeluk Chaeyong.
"Hahaha, masama lisa." Chaeyong membalas pelukan lisa.
¤¤
Di tempat yang tidak terlalu jauh dari taman, ternyata sudah ada 6 orang yang sedang mengintip dari balik tembok.
"Gue bilang juga apa, si lalisa mau nembak si rojel!" ucap moonbyul.
"Anjay yank, mereka udah official. Sekarang kita bukan satu-satu nya kapel." ucap wendy, Joy hanya mengangguk.
"Neng jisoo mana coba? Disaat lagi kea begini tuh bocah malah ilang." monolog jennie.
"Wahai ayang solarrr, kapan kita beneran official, masih gantung ini." Moonbyul memikirkan pujaan hati nya yang sebenernya hubungan mereka itu masih gantung kaya jemuran.
"Rene, kita kapan?" tanya seulgi sambil natap irene lembut.
"Apasih seull?!!" Irene tuh malu, di depan sahabatnya seulgi, si beruang malah nanya kaya gitu.
"Anjayyyy, ngegass anjuu." teriak wendy pelan.
"Ayo dahhh besok jadian. Biar gue dapet 2 pj sekaligus, hehe." Jennie nyengir.
"Apasih kalian?!!" irene tuh malu di gituin, pasti sekarang muka nya udah merah kaya tomat.
"Anjayyyy, mba irene maluuuu." teriak moonbyul ga nyante.
"Kalian ngapain?"
Tiba-tiba lisa sama chaeyong muncul dari balik tembok.
"Anjinggg."
Mereka semua terjungkal kebelakang karna kaget sama kedatangan lisa yang tiba-tiba.
Lisa sama chaeyong cuma bisa ketawa ngakak karna, sahabat-sahabatnya itu udah pada jatoh.
¤¤¤
Duhhh udah sampe sini aja chapter nya 😂
Aku cuma mau ngasih tau kalau cerita ini bentar lagi mau selesai 😆 Bikos aku kalau buat cerita tuh ga banyak-banyak chapter, hehe 😅
Buat kalian yang masih baca cerita saya dengan sabarrr, terimakasihhhhh saya sangat berterimakasihhh😊😊
Jadi formal anjay yang di atas 😂😂 Pokokkk nyaaa makasihhh buat kalian semua yang masih nungguin ini cerita bobrokk sayaaaa 👋👋👋
Jangann lupa vote nya sayangggg 👌👌
Muachhhh ❤💦
Luvvvvvv 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi ¤ Seulrene ✔
Fanfic"Gimana cara gue deketin si doi?"- Kang Seulgi. "Lo pepet terus,seul. Jangan beri dia kesempatan buat kabur dari lo!"- Kim Jennie. ~ ~ "Apasih seul?!"- Bae Joohyun. "Gue suka sama lo! Sini jadi pacar gue."- Kang Seulgi. ~ ~ "Dasar Seulgi bego!"- Kim...