Kapal Berlayarr💦💦

5.1K 420 8
                                    

Sebelum membaca sempetin buat vote dulu ya sayanggg ❤

¤¤

Semua lagi pada duduk di kantin bareng-bareng. Ada Seulgi dkk sama Irene dkk.

"Duhhhh, pasangan baru kita ada dua nihh. Pajak makan-makan banyak nih. heuheu." ucap moonbyul.

"Mending pajak jomblo aja deh, moonbyul ntar yang bayarin."

Semua yang ada di situ langsung pada ngakak kecuali moonbyul sendiri.

"Dikit lagi gue jadian ama mba solar, kita tuh udah pacaran, tapi gue belum nembak dia dengan benar. Daripada kaya anak sebelah nyatain cinta di atap sekolah, kagak elit banget anjir!" sindir moonbyul.

"Anju! Pertama nya tuh gue mau gegalauan di atap eh neng irene ternyata ngejar gue, ya udah sekalian ae gue gas. Eh, jadi kann."

Mereka semua tertawa pelan. Seulgi ngeliatin irene mulu dari tadi, soalnya pujaan hati nya ga ngomong-ngomong cuma senyum doangan.

"Yankk, kamu ga mau ngomong apa apa gitu?" tanya seulgi sambil megang tangan irene yang emang mereka duduk sebelahan.

"Aku harus ngomong apa emang?" tanya irene sambil bales pegangan seulgi.

"Woeeee, ini dunia masih ada kita kita, bukan lu bedua aeee. Dasar pasangan bucin!" teriak moonbyul.

"Jomblo tuh emang suka sirik ya yank." sindir seulgi.

Moonbyul mendelik ga suka ke arah seulgi, "Liat ae seul, ntar solar gue bawa kesini abis lu sama dia!" seru moonbyul.

"Tinggal berlindung di belakang neng irene gue mah, wleeee." seulgi menjulurkan lidah nya mengejek moonbyul.

"Heh lo 3 komodo, kok ga bantu gue sihhh!! Di hina terus gue. Sakit hati adeqq~"

"Jijiqq!!" teriak jennie sama wendy.

"Makanya bawa solar kesini, biar ga di hina sama si pringles tuh." suruh lisa.

"Karna udah pacaran lisa jadi rada kalem yak. Ga gesrek banget gitu lho."

"bODO AMAT WEN!" teriak lisa.

Keluar dah asli nya, padahal kan lisa mau sok kalem gitu ceritanya di depan ayank rojel, eh emang dasar bule kaya wendy tuh kurang ajar.

"Wendy tuh definisi nya BANGSAT, soalnya ganggu mulu orang lagi mau kalem juga yah!" teriak lisa.

"Anjay, lisa sok kalem." semua langsung pada ketawa ngakak karna denger lisa yang mau sok kalem, padahal bobroq banget.

"Udah lis, jadi diri lo sendiri aja. Karna gue suka lo yang apa ada nya." Chaeyong senyum manis ke arah lisa.

"Tuturutuuu...tuturutuuuu..." bgm dibuat oleh wendy, moonbyul, seulgi, dan jennie squad.

"Anjay romantis bat dah, eheheh." Lisa meluk rojel tiba tiba.

"Bangsat main peluk peluk!" Irene langsung mukul mulut seulgi.

"Kasar!" Seulgi cuma nyengir.

Cuppp...

Tiba-tiba aja seulgi nyium bibir nya irene secepat kilat, yang di cium masih shock karna kelakuan nya seorang kang pringles.

"Joyyiiu, mau jugaaaa!" wendy langsung ndusel ndusel ke arah joy.

"Ututututuu~~ kesayangan nya joyyiee." joy langsung meluk wendy.

"Jisoo sayang." panggil jennie dengan nada penuh cinta.

"Apa?" tanya jisoo.

"Mau juga."

"Ya udah kamu tinggal peluk aku aja kan, selesai."

"Punya pacar kok yo gini banget sih ya gustii," jennie langsung meluk jisoo tanpa basa-basi kaya yang lain, soalnya tuh pacar nya agak lola.

"Saranghae kim jennie." tiba-tiba aja pas jennie udah meluk jisoo, jisoo langsung nyium pucuk kepala nya jennie.

Jennie kaget, tapi sedetik kemudian dia langsung senyum tipis.

"Love you too kim jisoo."

Moonbyul ngeliat semua sahabat nya itu pelukan sama pasangan masing-masing.
Sedih moonbyul tuh, dia kan ga ada solar terus yang dia peluk siapaa.

"WOYYY, MASIH ADA GUE KAMPRETTT!! JOMBLO AKU TUHHH!!" teriak moonbyul dengan nada sesedih dan semelas mungkin.

Mereka semua langsung ketawa karna kelakuan nya moonbyul. Lucu emang. Wkwk.

¤¤¤

Selesaiii sayanggg cerita iniiii 😍😍😍

Terimakasihhhh yang sudah membaca cerita iniii, lalu memberikan vote nya dengan senang hatiiii 👋👋

Makasih yang pantengin cerita kuu dengan sukarelaaaaa hehe 😂😂

Kusayang kaliannnnnnnn 😙😙

Thanks for 1k viewers babyyyy 😭😭

Makasih yang udah mau baca cerita akuu sengkyuh sekalihhhhh 💖

Luvvv sayangg 💦

Makasehhhhh muahh ❤❤

Doi ¤ Seulrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang