02-MOS

1.7K 58 0
                                    

Hari ini adalah hari Kamis. Hari ini di SMA ANGKASA akan dilaksanakan Masa Orientasi Siswa bagi Siswa baru. Para anggota Osis berpasang-pasangan dan mereka diberikan kelompok untuk mereka urus.

Begitu pula dengan Alya. Di Osis Alya menjabat sebagai sekretaris,dan iya mendapatkan tugas untuk mengurus kelompok 6. Pada awalnya, Alya tidak tahu siapa yang akan menjadi patnert nya, tapi tak berselang lama datang lah seseorang.

"Eh lo bukannya yang kemaren ya?" Tanya Alya saat menyadari siapa orang tersebut

"Eh lo bukannya yang kemaren jatoh ya?" Balas cowok itu mengikuti ucapan Alya

"Ga usah lo ungkit-ungkit bisa kali" Gerutu Alya

"Btw.. lo ngapain disini? Tanya cowok itu

"Gue pembimbing MOS dari kelompok ini." Jelas Alya."Dan lo sendiri ngapain kesini?"

"Gue juga pembimbing kelompok ini" Jelasnya

"Emang nya lo siapa?" Tanya Alya

"Heh lo anggota Osis tapi ga tau gue siapa? Lo idup jaman kapan ha?"

"Sembarang lo, emang lo siapa sih?" Kesal Alya

"Gue Reyhan anak kelas XI IPS2 dan sekaligus Ketua Osis disekolah ini" Jelas Reyhan sambil tersenyum bangga

"Haha gausah bercanda deh lo"

"Gue ga nyuruh lo buat percaya, lagian gaada rugi nya juga kalo lo ga percaya" Jawab Reyhan Ketus

Abigiel Reyhan Al-Haqqi: Cowok berdarah Indonesia-Arab yang memiliki iris mata berwarna hazel, serta rahang yg tegas dan tatapan mata yg tajam.

Selanjutnya mereka langsung memulai MOS. Dalam acara MOS, Alya hanya memperhatikan Reyhan, sesekali ia tertangkap basah oleh Reyhan. Seketika rasa kagum dan suka muncul dalam hati Alya, ia kagum melihat kepandaian dan ketangkasan serta wajah manis Reyhan.

*****

Girls Squad: adalah nama anggota Kesebelasan Alya dan sahabatnya. Mereka sudah Alya anggap seperti keluarganya sendiri. Semua kebahagiaan dan kesedihan Alya ceritakan kepada sahabatnya. Termasuk tentang rasa suka nya kepada Reyhan. Sekarang Alya dan sahabatnya tengah berkumpul dikelas XII IPA3 yaitu kelas salah satu sahabatnya. Mereka berkumpul untuk saling menceritakan isi hati mereka. Mereka mencabut undi untuk memilih siapa yg lebih dulu mengungkapkan isi hatinya. Alya, adalah orang pertama yg mendapatkan undian.

"Ok Alya, lo duluan". Ucap Venus.

"Ok, gue akan ceritain apa yg ada dalam hati gue". Jelas Alya

"Iya cepetan". Seru Venus antusias

"Iya iya, jadi sekarang gue lagi suka sama seseorang" Seru Alya.

"What!! Lo suka sama siapa?" Tanya Ella, salah satu sahabat Alya.

"Tapi kalian ga usah ngetawain loh yaa!! Awas aja kalau kalian ketawain gue". Ancam Alya

"Iya iya!!" Seru mereka semua.

Alya menarik nafas panjang, ia sebenarnya malu untuk mengatakannya. Tapi akhirnya dia memberanikan diri untuk mengatakannya. Toh, itu juga sahabatnya (pikir Alya).

"Reyhan, gue suka sama Reyhan". Jawab Alya tegas.

"Reyhan yang mana nii?" Tanya sebagian sahabat Alya.

Nah kan Alya yang anggota Osis aja gatau siapa Reyhan, apalagi teman nya ini.

"Iih masa kalian ga tau sih, nama Reyhan itu cuma ada satu di sekolah ini". Jawab Alya

"Tapi gue ga tau loh". Seru Fitri

"Iya, gue juga ga tau". Jawab Selvi

"Ya ampun!! Banyak-banyak sabar gue ngadepin temen kayak kalian" Seru Alya frustasi

"Ooh Reyhan yang Ketua Osis itu ya?" Tebak Siti.

"Iya. Akhirnya ada juga yang tau". Jawab Alya cuek

"Beneran Al?" Kini Tera yang kembali bertanya.

"Iya Tera". Sebenarnya Alya sudah tidak tahan dengan sahabat-sahabatnya ini. Tapi entah kenapa dia tetap menyayangi sahabatnya.

🌷🌷🌷🌷🌷

Haii semuaa!! Aku balik lagi😊
Gimana part yang ke2? Semoga ga mengecewakan yaa😘
.
.
.
Maaf ya Up nga ngaret banget😅Tunggu aja part selanjutnya yaa💗

Love all, @Citra_awalia

Jangan Lupa tinggalkan jejak🌟

Ketua Osis In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang