04-Surat Cinta

1.4K 48 5
                                    

Awalnya aku pernah benar benar peduli pada seseorang, tapi sepertinya kepedulianku tak di pernah dihargai. Hingga akhirnya aku memilih
I DONE CARE

-Alya-

Hari ini Jumat, 21 September 2018, Alya tengah duduk dimeja belajarnya sambil mengetuk-ngetukan pena ke kepalanya. Ia sedang memikirkan kata-kata apa yang bagus untuk ia isi dalam surat nya. Ya... Alya ingin membuat surat. Untuk siapa?? Untuk siapa lagi kalo bukan Reyhan. Ntah kenapa akhir akhir ini Alya sering sekali memberikan sesuatu untuk Reyhan. Entah itu Name tag, gantungan kunci, dan sekarang ia ingin memberikan surat.

"Iihh mau nulis apa coba" Gerutu Alya.

"Yaudahlah bodo amat, gue tulis aja semua isi hati gue. Kalo ngarepin gue ngomong langsung bakalan sampe Lebaran monyet yg ada"

*****

Setelah selesai menulis surat, Alya langsung memberi tau kepada sahabatnya yaitu, Tera.

Me:
Ter..

Terarong❤
Apaan?

Me:
Gue bikin surat loh buat Reyhan

Terarong❤
Surat apaan?

Me:
Surat yg isinya kode2 gitu lohh😂

Terarong❤
Yaelah, lu mah hidupnya kebanyakn kode

Me:
Biarin ah, nanti temenin gue buat ngasih ke dia di Pramuka.

Terarong❤
Coba pake voice, gue mau denger isi suratnya.

Me:
Gausah, nanti juga tau sendiri.

Terarong❤
Terserah lo aja deh.

******

Dengat semangat 45, Alya pergi ke sekolah untuk Pramuka. Ketika sampai di sekolah, matanya langsung mencari kesudut sekolah mencari Reyhan. Tapi hasilnya Nihil. Tapi Alya tak mau menyerah begitu saja, Dia mengelilingi sekolah mencari Reyhan. Tapi hasilnya?? Kembali Nihil. Alya sangat kecewa. Karna saat pramuka Reyhan tidak datang. Padahal dia sangat berharap Reyhan akan datang dan akan membaca suratnya.

"Yaudah lah, bsok aja ngasihnya" Ucap Alya pelan.

"Yaudah yg sabar, besok gue temenin kok" Ucap Tera.

Keesokan Harinya...


Seluruh kelas hari ini mengalami Jam Kosong. Itu artinya semua siswa bebas melakukan apapun asalkan masih berada dilingkungan sekolah. Ada yang berkumpul didepan kelas sambil tertawa ria, ada yg tiba tiba menjadi pengamen dadakan, bahkan ada yg seperti gembel.

Dikelas XII IPA2, sebagian siswa tengah berkumpul di tepi pintu kelas seperti biasanya, begitu juga Alya. Alya dan teman teman sekarang sedang ngobrol sambil tertawa di sela sela obrolannya. Kadang mereka juga melakukan pembully an kepada temannya. Tapi tidak berlebihan. Tapi entah kenapa, dari semua teman Alya, ada satu Cowok yg selalu membully teman temannya, Mungkin sudah jadi Hobby kali ya.. Siapa lagi kalau bukan Ikhsan. Si Ketua Kelas XII IPA2 sekaligus Ketua Pembullyan.

Ketua Osis In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang