"You look perfect tonight."
.
Jeongguk selalu mengatakan bahwa Taehyung itu sempurna, dalam segala hal. Tapi jauh dalam lubuk hati yang terdalam, Taehyung tahu kalimat tersebut hanyalah hiperbola.
Jeongguk selalu mengatakan bahwa Taehyung itu tampan. Tapi Taehyung merasa, figur yang paling tampan sedunia adalah Jeongguk itu sendiri.
Bagi Jeongguk, Taehyung itu sosok terindah yang pernah ia temui. Dan bagi Taehyung, paras rupawan milik Jeongguk bersifat ethereal.
Jeongguk terlalu sempurna untuk dunia ini, termasuk bagi Taehyung sendiri.
Ada masa dimana Taehyung akam merasa, bahwa ia benar-benar tidak pantas untuk berada di samping Jeongguk yang terlihat sangat sempurnaーyang dapat melakukan apa saja.
Namun sesaat kemudian, ia akan kembali teringat. Bahwa Jeongguk tidak sekuat yang terlihat.
Maka dari itu, Taehyung meyakinkan dirinya sendiri. Bahwa keberadaannya di samping Jeongguk bukanlah sebuah kebetulan; karena ia ada untuk menguatkan Jeongguk. Ia ada di sisinya untuk menampung segala keluh kesah yang Jeongguk miliki, dan memberinya segalanya agar Jeongguk bisa bahagia.
Karena bahagia keduanya adalah saling membahagiakan satu sama lain.
.
"Good night, Jeongguk-ah. Thank you for staying by my side."
.
"In a way, you are poetry material: You are full of cloudy subtleties I am willing to spend a lifetime figuring out. Words burst in your essence and you carry their dust in the pores of your ethereal individuality." - Franz Kafka.
KAMU SEDANG MEMBACA
➴. amser. [kv]
FanfictionKoleksi kepingan-kepingan manis yang selalu terkenang, kendati dilewat masa. [kookv] . 180901: ᴅᴇᴅɪᴄᴀᴛᴇᴅ ᴛᴏ ᴄᴇʟᴇʙʀᴀᴛᴇ Jᴇᴏɴ Jᴇᴏɴɢɢᴜᴋ·s 21sᴛ ﹙ɪɴᴛᴇʀɴᴀᴛɪᴏɴᴀʟ﹚ ʙɪʀᴛʜᴅᴀʏ. + cover cr. pinterest.