Jeongguk sedang malas.
Benar-benar malas.
Rasanya, ia sama sekali tidak ingin bangkit dari kasur dan kembali bergelung dalam selimut tercinta sampai ia memutuskan untuk benar-benar terbangun. Impian terbesarnya adalah tidur tanpa terbangun dalam jangka waktu sepuasnya sampai benar-benar tidak merasa lelah.
Tapi tetap saja, selalu saja ada hal yang membuatnya semakin jauh dari menggapai impian. Seperti saat ini,
"Guk. Gukkie."
Jeongguk mengerang. Taehyung menepuk-nepuk punggung seraya mencoba untuk menarik selimut tebal agar tak lagi membungkus dirinya. Dengan setengah kekuatan yang baru saja terkumpul tepat saat ia terbangun, Jeongguk mengerahkan semuanya untuk menahan tangan Taehyung dari menyeretnya turun dari kasur karena, astaga, sejak kapan Taehyung menjadi sekuat ini?
"Jeongguk!" Taehyung merengek kesal. Meski bukan petidur berat, membangunkan Jeongguk di pagi hari tetap saja menyusahkan.
Tarikan Taehyung pada selimut melemah karena ia memang sudah lelah, jadi Jeongguk menggunakan kesempatan tersebut untuk menarik dengan sekuat tenaga hingga Taehyung ikut tertarik sampai jatuh tepat pada dada bidangnya. Otomatis Jeongguk melingkarkan kedua tangannya untuk memeluk pemuda tersebut.
"Hyuuuuuung," Rengekan oleh Taehyung kembali terdengar. Membuat Jeongguk terkekeh gemas. Kecupan lembut ia torehkan sekali pada puncak kepala Taehyung selagi ia berucap,
"Aku cinta kamu."
Satu kecupan lain.
"Cinta sekali."
Kali ini ia sedikit menjauhkan figur yang lebih ringan dari tubuhnya agar dapat melihat paras merona milik Taehyung.
"Tahu? Kamu itu bahagiaku."
Sebagai seseorang yang mudah merona jika digombali, Taehyung segera membenamkan wajahnya pada ceruk leher Jeongguk yang kembali tertawa kecil. Taehyung dapat merasakan tangan milik Jeongguk yang mengusap kepalanya lembut.
"TaeTae-hyung juga cinta sama Gukkie tidak?"
Balasan dari Taehyung kurang terdengar jelas karena dirinya masih enggan untuk merubah posisi. Walau begitu, Jeongguk mendengarnya,
"...Nggak tuh."
Sekaligus merasakan pelukan yang kian mengerat.
.
Yah, sepertinya Taehyung akan ikut terlambat juga.
.
w/n: Terima kasih sudah membaca sampai akhir! Ini mungkin gantung, tapi saya mutusin buat akhiri sampai sini aja, hehe. Although kalo diucapin sekarang udah telat banget, anggap aja sekarang masih tanggal 1 September, jadi happy birthday, Jeon Jeongguk!💜
- Warm regards, Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
➴. amser. [kv]
FanfictionKoleksi kepingan-kepingan manis yang selalu terkenang, kendati dilewat masa. [kookv] . 180901: ᴅᴇᴅɪᴄᴀᴛᴇᴅ ᴛᴏ ᴄᴇʟᴇʙʀᴀᴛᴇ Jᴇᴏɴ Jᴇᴏɴɢɢᴜᴋ·s 21sᴛ ﹙ɪɴᴛᴇʀɴᴀᴛɪᴏɴᴀʟ﹚ ʙɪʀᴛʜᴅᴀʏ. + cover cr. pinterest.