"Jim! Abang disini kok kamu malah mau pergi sih?! "
Hoseok kacak pinggang pas tahu tadi Jimin langsung buru-buru lari ke kamar ganti baju, padahal lagi diajak ngomong.
"Bang Hoseok ih, besok-besok juga masih bisa kalik. Sana ngobrol lagi sama bunda. " Jimin masih sibuk sama milih baju di lemari, duh cewek banget.
"Dek Jimin yang bantet, kalo lo dengerin abang kali ini, lo ngga akan nyesel. "
Oke, senjata Hoseok berhasil. Jimin berhenti memberantaki kamar, lalu menghadap abang nya itu.
"Yaudah Jimin ngalah. Kalo abang ngibul atau ngomong yg bikin Jimin buang-buang waktu, Jimin bakal laporin ke bunda kalo abang ga boleh main kesini lagi! "
"Lah? Suka-suka abang dong, rumah bunda ya rumah abang juga! "
"Ih abang kan udah sama ayah! "
"De—"
"Hoseok.... Jangan ngerjain adek kamu kenapa sih? " bunda tiba-tiba nongol dari lantai bawah.
"Abisnya Jimin mau diajak ngobrol aja susah banget bund, mana ngancem gaboleh kesini lagi."
"Jimin, abang kan mau ngobrol bentar trus pulang. Ladenin dong. "
Jimin mendengus, oke bundanya membela abang jeleknya itu. "Huh. Yaudah."
"Giliran bunda kamu yg bilang aja nurut dek. " Hoseok akhirnya duduk di ranjang Jimin, sisian sama si bocah manis bersurai pink itu.
"Seok, bunda Jimin bunda kamu juga kalik... Memangnya kami lahir dilepehin kuda apa? Kan bunda juga yang lahirin. " bunda menegur, lalu turun lagi karena dirasa ada orang yang mengetuk pintu.
Sedangkan Jimin merengut, tapi akan tetap diam mendengarkan ocehan sang abang.
"Jim, tau ngga sih, lo itu ditaksir temen abang. "
Si manis langsung balik badan ke arah Hoseok.
"Siapa bang? Ganteng ngga? Keren ngga? Duh abang tau kan tipe-tipe Jimin itu kay— ssffsgsgshhsh"
Belum sempet nerusin, mulut monyong Jimin udah di tarik sama Hoseok. Kebiasaan emang si Jimin itu, kalo udah mau ngomong aja, mulutmya maju-maju, dan ocehannya gabisa dikendaliin, persis bayi baru ajar ngomong.
"Tapi dia bi dek. Gimana? Abang sih takutnya kalo lo jadi bahan pelampiasan doang. "
"Bang Hoseok curhat???? " Jimin menyahuti. Bibirnya sudah dilepas kok sama Hoseok, takut tambah dower.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet Coach • Kookmin ✔
Fanfiction-Jimin ingin kurus. dan Jungkook adalah pelatih diet. - Format whatsapp dan sosmed 📲 boyslove kookmin boyxboy yaoi au btsshipper HIGHEST RANK : #1 on Shipper (30-08-2018) (05-09-18) #1 on Jikook (20-10-2018) #3 on Jimin #5 on Jungkook © CHAN...