"Senyum-senyum teruuuus kaya orang gila."
"Hehe. Diem lo bule gila. "
"Sejak kapan lo jadi kesengsem sama cowok gini sih Kook? " Somi menjatuhkan diri ke kursi kerja Suga, berharap sang saudara akan menceritakan dengan ikhlas tanpa paksaan.
Jungkook duduk tegak, lalu nepuk sofa kosong disebelahnya buat Somi duduk. "Sini deh Som."
"ASIK DICURHATIN!!! " sontak si bule Somi lompat ke sofa biar lebih deket.
Mereka berdua udah di kantornya Suga yang kosong, karena ditinggal yang punya buat pergi keluar kota. Dan Jungkook, berharap dengan cerita ke Somi, bisa nemu jalan keluarnya.
Jungkook mulai cerita. Mulai dari dia deket sama Jimin karena permintaan jadi pendamping dietnya, sampe deket secara natural karena mereka berdua ngerasa cocok. Dan akhir-akhir ini, Jungkook mulai gundah karena Jimin balik deket lagi ke sahabatnya, Taehyung.
Masalah lain juga yg ngangguin otak sempit Jungkook adalah, kalo dia ngga yakin soal ketertarikan seksualnya pada Jimin dan masih bingung antara nganggep Jimin itu sebagai cowok atau sebagai adek laki-lakinya dia.
"Pernah pacaran sama cewek bukan berarti elo normal kan Kook? Bisa aja waktu itu lo belum tahu situasi seksual lo kan? " kata Somi sambil menggaruk-garuk pinggiran sofa.
Ya gimana lagi, yg ngejalanin aja bingung, apalagi yang dengerin curhatan doang coba.
"Sedikit banyak gue tertarik juga ama Jimin. Dia mirip banget sama cowok yang pernah gue taksir dulu, Som. "
"Cowok cupu yang lo cerita pas SMA itu? Yang lo ketemu diem diem bae di perpustakaan kota?"
Jungkook ngangguk. "Mirip sama Jimin, dan gue masih ragu karena itu. Gue takut nganggep Jimin adalah cowok cupu di Busan dulu Som."
Somi diem. Bingung banget sumpah. Lebih bingungin masalah Jungkook ini dari pada gimana cara mutusin satu cowok karena dia dapat cowok lain buat jadiin gantinya.
"Lo beneran udah ngga ketemu sama itu cowok cupu? "
Jungkook geleng. "Semenjak kabar dia pindah, gue ga ketemu lagi."
"Lo suka Jimin? "
"Gue....... "
❣
Jimin mengeliat senang karena udara Seoul udah merasuk dihidungnya. Dia pulang. Dan gasabar ketemu Jungkook buat ngasih oleh-oleh. Selain itu sih dia mau juga tanya siapa cewek yang biasa kemana-mana bareng si coach ganteng akhir-akhir ini.
"Jimin mau balik apa mampir kemana? " tanya Taetae.
"Anterin dulu yuk ke gymnya coach Jungkook. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet Coach • Kookmin ✔
Fanfiction-Jimin ingin kurus. dan Jungkook adalah pelatih diet. - Format whatsapp dan sosmed 📲 boyslove kookmin boyxboy yaoi au btsshipper HIGHEST RANK : #1 on Shipper (30-08-2018) (05-09-18) #1 on Jikook (20-10-2018) #3 on Jimin #5 on Jungkook © CHAN...