"Pagi sayang..... " Jungkook udah meringis didepan rumah Jimin.
Helmnya bahkan belum dilepas, tapi tetep ganteng karena senyum dia dipagi hari kaya asupan gula buat Jimin, bikin ga lemes.
"Pagi juga coach sayang. Hehehe... "
"Udah siap? Cabut sekarang yuk. "
Jimin ngangguk. Sweater, jeans, dan topi serba hitam dipake doi. Kembaran ama Jungkook yang juga pake item yang sama. Katanya sih biar nunjukkin kalo mereka kopel gituuuu.
"Naik motor nih ke Busan? " Jimin melongo didepan motor Jungkook.
"Engga sayang. Motornya buat ke stasiun. Kita naik kereta komuter aja, sekalian trip berdua gitu. Gimana? "
Dan senyum manis dan anggukan jadi jawaban Jimin buat iya.
Keretanya penuh.
Sumpah nyesel banget Jungkook agak kesiangan pas berangkat tadi. Dan ini weekend juga. Banyak yg ngetrip pake kereta mungkin.
Jadi dia mengalah buat ngasih tempat duduk ke Jimin. Maklum, fisik dia kan lebih tangguh di banding si manis.
"Beneran ga capek? Ayo gantian duduknya. " Jimin mengusap paha Jungkook yang berdiri didekatnya.
"Gapapa yang, udah kamu merem aja juga gapapa. "
Jiminnya ngangguk lagi. Kasihan banget sang pacar desek-desekan sambil berdiri sementara dianya duduk manis pake minum es kopi segala.
"Eh, adek cantik. Sini duduk sini. Gantian." Jimin tiba -tiba manggil gadis kecil yang digendong ibunya dikereta sambil berdiri juga. Kasihan kata Jimin. Dan semenit kemudian Jimin ikutan berdiri karena relain tempat duduk buat si ibu sama anaknya.
"Jim...? " Jungkook agak kaget pas Jimin berdiri sambil mainan hape disebelahnya.
"Hehehe. Aku berdiri juga. Tempat duduknya aku kasih ibu itu. Kasihan yang. "
Jungkook noleh kearah Jimin duduk tadi. Lalu balik liat ke Jimin, pake senyuman terganteng yang dia punya.
"Kenapa senyum-senyum? "
"Kamu udah manis, cute, baik lagi. Istri idaman banget deh.. "
"Apaan sih..... " Jimin malu parah. Lalu fokus ke ponselnya lagi.
Kereta makin sesek. Alhasil Jimin dipaksa mepwt ke Jungkook. Tangan Jungkook satunya menggantung di pegangan. Satunya lagi merangkul pinggang mulus Jimin biar aman dan ga kesenggol sama cowok lain.
"Kamu ganteng ya kalo dari deket gini. " Jimin memuji.
"Kamu juga cantik banget. "
"Hahaha basi coach. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet Coach • Kookmin ✔
Fanfiction-Jimin ingin kurus. dan Jungkook adalah pelatih diet. - Format whatsapp dan sosmed 📲 boyslove kookmin boyxboy yaoi au btsshipper HIGHEST RANK : #1 on Shipper (30-08-2018) (05-09-18) #1 on Jikook (20-10-2018) #3 on Jimin #5 on Jungkook © CHAN...