13 - terbaik

10.4K 1.4K 128
                                    

Jimin langsung lari-lari kebawah , seketika setelah nerima pesan dari Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin langsung lari-lari kebawah , seketika setelah nerima pesan dari Jungkook.  Untung saja bundanya lagi dirumah Eyang,  jadi gabakal dimarahi karena berisik.  Namjoon-nya,  masih molor karena kerja nya masuk siang.  Jangan lupa,  Namjoon tinggal serumah sama Jimin.

"Jim.... Pagi."

Itu Jungkook yang meringis sambil ngangkat tentengan keresek putih yang bikin Jimin penasaran setengah mati.

"Coach~ pagi banget ini! "

"Gapapa deh.  Boleh masuk? "

Jimin ngangguk aja.  Nyuruh Jungkook nya masuk dan duduk di ruang tamu.

"Kok sepi? " kata Jungkook sambil buka jaket.

"I-iya... Bunda lagi ditempat Eyang,  subuh tadi berangkat.  Terus Namjoon hyungnya masih bobo."

"Oh..  Yaudah..  Nih! " sambil nyodorin keresek tadi. Jimin melongok.

"Buah?  Buat Jimin? "

"Iyalah.  Udah sana bikin jus. Aku disini aja boleh kan? "

"Ya.. Ya.. Boleh kok. Makasih ya coach..." Jimin meringis karena coach dietnya udah ganteng,  baik lagi. Sampe rela ngirim buah buat Jimin sarapan.

Jimin langsung lari ke dapur.  Mau bikin sarapan karena sumpah laper banget. 

Apa dia ngga inget semalem makan es krim seember?

 

"Kamu ngapain! " suara Jungkook meninggi mengagetkan Jimin yang asik cari di lemari es. Jujur aja, wajah Jungkook serius gitu, itu bikin Jimin sedikit ciut.

"C—cari... Es batu.? "

"Buat? "

"Jus? "

Jungkook geleng-geleng lucu.  Ga paham banget apa yang ada dipikiran Jimin.

"Kamu pagi-pagi mau bikin jus pake es Jim? "

"Iya..... "

"Trus mau kamu tambah gula sama susu? "

"Boleh emang? "

"Tambah krim kocok juga enak! " Jungkook melipat tangan ke dada.

"WAH IDE BAGUS COA—"

SRET

Jimin melongo karena sedetik sebelum dia selesai ngomong, badannya udah diangkat sama Jungkook,  dibawa ke meja dan didudukin di area kosong.

"C—coach~………"

Jungkook mulai masukin lagi gula dan susu ke lari es,  yang sebelumnya udah cape-cape disiapin sama Jimin. 

"Kamu disitu aja Jim.  Bukan bikin jus sehat yang ada kamu makin ga sehat tau! "

Jimin ngangguk lucu sambil merhatiin Jungkook yang mulai cuci blender dan kupas buahnya.

"Ada madu? " Jungkook melongok ke lemari es. 

"Di pintu kiri,  coach~"

Jungkook ngangguk dan menemukan yang dicari.  Dia mulai bikin jus dengan cekatan.  Berharap cepet jadi karena inget tadi Jimin bilang kalau dia laper banget.

Jiminnya, malah sibuk motret Jungkook, trus update dong.

"Jangan pake es,  gula,  susu apalagi krim kocok ya Jim.... Bukan aku gamau kamu gendut...  Tapi itu ga sehat.

Jimin ngangguk. "Iya.... "

"Sekali seminggu boleh.  Makan es krim juga boleh. Tapi jangan banyak-banyak. Aku cuman pengen bantu kamu jadi sehat,  ga jadi kurus. Ngerti? " suara Jungkook samar kedengerannya,  karena barengan sama suara blender.

"Iya Jimin ngerti. "

"Ini.  Minum. Hati-hati. Jangan sampe—"

"Ohok.. Ohokkk.. Coachhhh~~ iyuuh kok ga manis? "

Jungkook ketawa,  sambil ngambil tisu dan bersihin mulut Jimin yang belepotan. Sedang si Jimin masih mengernyit aneh karena jusnya ga seenak yang biasa dibeli di kafe. Lucu,, dan itu jelas bikin Jungkook senyum lebar pamerin gigi kelincinya. 

"Kalian ngapain????? " Namjoon mengernyit,  aneh melihat pemandangan pagi di dapur.

Dengan posisi Jungkook yang berdiri diantara kaki Jimin,  dan Jimin asik duduk di meja dapur,  itu bikin pemikiran Namjoon yang baru bangun tidur ambigu banget.

"YAK!  NGAPAIN! "

"hyung ih berisik!  "

"Jungkook! "

Jimin cemberut ga suka.  Namjoon hyung nya berisik banget.

"Diem hyung!  Jimin cuma sarapan! "

"Halah sarapan apa????  Ciuman ya?!"

"ENGGAK! " Jimin dan Jungkook kompak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Jimin turun dari motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jimin turun dari motor. Sudah sampai dikampus dianter oleh coach Jungkook nya. Eh?

"Makasih coach. "

"Nanti siang traktirannya jadi kan???? "

"Jadi dong.  Coach mau kemana aku bayarin. "

"Ke gym aku aja. Oke nggak? "

Jimin geleng.  Dia ga suka olahraga.

"Ga mau. "

Jungkook terkekeh. "Kamu gamau olahraga? "

Si itik hanya ngangguk lucu untuk kesekian kalinya pagi ini.

"Yaudah. Makan siang aja di kantin sehat... "

"Terus abis makan ngapain?  Jimin gamau olah raga loh coach. "

"Hmmm yaudah. Nemenin aku olah raga aja. Gimana? "

Tbc

Gimana gaes?  Mau ngga nemenin?

Diet Coach • Kookmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang