bonus part - 3. angry toki 🐰 (2)

8.2K 1K 143
                                    

Jungkook masih menunggu. Nunggu jawaban Jimin yang diam terus setelah Jungkook banting meja dan ngebentak-bentak tadi.

"Jimin—"

"Aku tetep mau putus dari kamu, Jungkook. " kata Jimin berbisik.

Kepalanya nunduk dalem banget,  sampe Jungkook yang udah jongkok didepan Jimin aja masih gabisa liat wajahnya.

"Jim... Plis... Ngga gini caranya..  Jangan buat aku marah atau gila karena sikap kamu yang begini... Aku tuh—

—Sayang ya ampun kamu nangis? Maaf... Maaf... "

Jungkook makin kelimpungan liat bahu Jimin yang tiba-tiba naik turun sesek gitu. Sumpah pengen pecah rasanya kepala Jungkook.  Baru seminggu dapet ijin penuh dari kedua orang tua Jimin.  Sekarang malah Jimin nangis karena dia?

"Jungkook.. Ak—"

"Iya.. Iya.. Ayo putus kalo itu mau kamu...  Aku bakal nurutin semua.. Tapi pliss jangan nangis.  Heum? "

Jimin ngangguk.

"Ayo aku anter pulang.  Setelah itu aku terima kalo kamu udah pengen kita pisahan. "

-


Empat hari beneran Jungkook nggak ada kabar.  Bahkan ngga sekalipun update status twitter atau sekedar iseng online di wasap. Jimin mantau sang coach gantengnya,  tapi ngga ada kabar,  sama sekali.

Alhasil,  kini Jimin yang kelimpungan sambil sesekali mewek tiap inget Jungkook yang nerima putus sambil pasang muka lesu. Jimin nya juga sih sok tegar minta putus.

"Kenapa sih dek?  Abang bisa nonjok Jungkook beneran kalo kamu gini terus. " Hoseok membanting diri di sofa Jimin. Sedang sang adek galau di ranjang,  tengkurep sambil mewek.

"Abang ih.  Yang mutusin kan Jimin.. Kenapa abang yang emosi. "

"Abisnya kamu sama Jungkook sama aja...  Sama-sama jadi bucin sampe menuju kebegoan hakiki dek. Abang jengah liatnya. "

"Bebeb kamu galau ya beb? " suara Taehyung tiba - tiba terdengar,  dan sedetik kemudian muncul juga batang hidungnya.

"JIMUUUUUN!!!! " suara yang amat sangat dikenal. Sapa lagi kalau bukan preman komplek,  si Seulgi.

Jimin ngusap ingusnya,  lalu mendudukan dirinya sambil meluk guling.  Rencananya emang dia manggil Seulgi,  Taehyung dan Bang Hoseok soalnya mau curhat. Jiminnya bingung karena sekarang Jungkook sama sekali ngga ada kabarnya.

"Kamu beneran putus sama Jungkook ya?  Heummm pantes.... " Taehyung komentar,  sambil ngunyah Yupi.

"Pantes kenapa? " Bang Hoseok yg penasaran.

"Pantes Yoongi hyung punya banyak waktu luang tiga hari kemaren. "

"Terus hubungannya apa bambang?!!!!" Seulgi terpancing emosi.

"Ya ada dong sugigi!  Kan Gym mereka udah tutup tiga hari! "

"Kenapa? "" oke,  itu akhirnya Jimin-ssi yang bicara.

"Bentar-bentar..."
Taehyung minum dulu sebelum memulai cerita.

"Jadi tuh,  kata Yoongi hyung,  kapan hari itu Jungkook ngamuk... Seriusan ngamuk yang model Hulk berubah ijo gitu...  Katanya lantainya pada retak, kacanya pecah ditinjuin semua,  dan banyak barbel rusak kena korban amukan dia... "

Jimin menggigit bibir,  apa itu semua karena dia minta putus?

"Terus terus? " Seulgi ga sabar.

Diet Coach • Kookmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang