Ketukan udah ke sepuluh kalinya mungkin.Tapi tetep ngga ada sahutan dari Jimin. Tangan Jungkook berotot sih, tapi kebas juga lama-lama kalo tetep ketokin pintu buat setengah jam kedepan. Dipanggilin, Jimin juga nggak nyahutin. Padahal kata sang bunda, Jimin udah bangun. Orang tadi udah sarapan katanya.
"Jim? Kamu tidur ya? " Jungkook nyapa halus banget. Tetep ngga disahutin.
"Loh, Kook. Tetep ngga dibukain? " bunda tiba-tiba nongol.
"Iya bund. Pintunya dikunci juga. Ga biasanya gini si Jimin."
"Panggil sekali lagi aja, kalo ngga nyahut yaudah ntar juga keluar sendiri. "
"Ya bund. Jungkook juga ada kerja bentar lagi. Kesini cuman mau jemput Jimin aja sih. Katanya nanti ada konsultasi sama dosbing. "
"Oke kalo gitu. Bunda mau berangkat dulu... Sampein ke Jimin ya Kook. "
"Ya bunda. Ati-ati dijalan. "
Sekali lagi, batin Jungkook. Kalo tetep ga disahutin yaudah nyerah. Nanti juga Jiminnya heboh nyariin Jungkook.
"Jim. Aku udah disini. Kamu mau ke kampus nggak sayang? Aku anterin, hah? "
"Nggak usah... "
"Kok nggak usah? Kamu ada jadwal konsul kan tiap sabtu? Aku juga nanti cuman bisa nganterin yang, ada kerjaan. "
"Ya udah kamu kerja aja aku bisa berangkat sendiri. "
Syok banget Jungkook mah...... Saat itu juga Jungkook tahu ada yang gak beres sama pacarnya. Biasanya juga ditinggal semenit udah kelonjotan kaya ayam kesetrum. Tapi barusan malah teriak kalo nyuruh Jungkook pergi aja? Serius?
"Yang kamu kenapa sih? Buka pintunya dong aku pengen ketemu bentar. "
"Aku lagi sibuk. "
"Buka atau aku dobrak sekarang!! " suara Jungkook meninggi.
Ceklek.
"Udah kan? Sekarang coach berangkat kerja aja nanti aku berangkat ke kampus sendiri. "
"JIM! " Jungkook bener-bener emosi saat Jimin berusaha nutup pintu kamarnya lagi.
Jimin diem. Semenit dua menit. Akhirnya dia buka pintu kamar lebar-lebar, ngijinin Jungkook masuk kesana kayak biasanya.
"Kamu kenapa sih? " Jungkook meluk Jimin karena keliatan murung gitu. Mungkin karena skripsi, jadi gampang setress,, menurut Jungkook.
"Gapapa kok. Kayaknya hari ini Jimin nggak konsul dulu. Jungkook mau kerja jam berapa? Ngga berangkat sekarang? "
Jungkook liat jam. "Iya. Akhirnya aku punya private coaching lagi setelah sekian lama. Hehehe. Lima belas menit lagi aku pergi ya? "
"Heum... " Jimin berdehem doang, lalu jalan balik ke meja belajar,, ngadepin laptop.
Jungkook, mainan hape dong. Chattingan ama Somi yang udah balik ke negara bapaknya.
"Sayang, udah jam nya nih. Aku pergi ya? " Jungkook ngelus kepala Jimin yg fokus banget ke laptop.
"Heum. Ati-ati dijalan ya? Nanti makan siang bareng ya? " Jimin berdiri ngikutin Jungkook yang mulai jalan keluar kamar.
"Siap bossss. "
Jungkook naik motor. Pake helm lalu gas pol langsung setelah senyum ganteng dan pamitan ke Jimin.
‘Jungkook sekarang sepi job karena udah jarang di gym dan sering keluyuran nemenin pacar barunya itu. Untung aja bang Suga udah buka buat cewek juga ya gyu, bisa ketemu Jungkook kalo pas jadwalnya dia coaching.'
"Jungkook seneng banget dapet private lagi.... Mungkin bener..... " Jimin bermonolog lirih, terus kunci pintu depan.
-
"Jimin."
Jimin setengah kaget dan ngedongak pas liat Jungkook didepannya pake tampang super horror dan datar banget.
"Maksud kamu apa boongin aku? Batalin makan siang kita berdua dan kamu malah makan sendirian disini? Hah? "
"Yang, aku.. Aku... Cuman ngga mau ganggu kamu kerja. Kata Mingyu kamu tadi masih ada kerja sama customer kamu. "
"Ya tapi kamu bisa hubungin aku sendiri, kenapa hubungin Mingyu? " Jungkook udah naik seoktaf lagi nada suaranya.
"Jimin lagi ga pengen ganggu Jungkook kerja. "
"Ganggu? " Jungkook berdiri pake sorot mata yang marah banget. "SEJAK KAPAN KAMU JADI PENGANGGU AKU HAH? "
"Jungkook... "
"Jim kamu makin aneh ya akhir-akhir ini?! Mau kamu apa sih? Aku lebih milih kamu manja trus ngambekan ya daripada kamu kayak gini !!!"
"Kaya gini? " Giliran Jimin yang naik seoktaf. "Kaya gimana maksud kamu? "
"Ck. Bilang ke aku Jim mau kamu apa. Jangan begini sumpah aku nggak nyaman banget kerja kalo mikirin kamu begini. "
Jimin senyum tipis. Ya, Jimin ngerti. "Nggak nyaman kan mikirin aku selagi kamu kerja. "
Jungkook mulai tahu apa maksud Jimin. "Jim.. "
"Aku mau putus. "
Brak!
"JIMIN! "
"Aku mau putus!!! "
"AKU NGGAK AKAN PERNAH PUTUSIN KAMU!!! KITA NGGAK AKAN PUTUS... NGERTI!!! " Jungkook tersengal-sengal abis teriak gitu, didepan umum. Nggak peduli mereka jadi perhatian publik. Yang jelas dia ngga bisa pisah sama Jimin. Apalagi pake cara yang kaya begini.
"Tekadku udah bulat. Aku mau putus coach. "
"Nggak! Maksud kamu apa putusin kaya begini? Jim! Aku kurang perhatian sama kamu? Maaf, dan aku akan lebih perhatian lagi. Aku kurang sabar? Oke aku bisa nambah sabar lagi buat kamu. Tapi ngga bisa kalo kamu bersikap kaya gini Jim, aku ngga terima !"
Jimin nggak dengerin Jungkook lagi. Dia siap pergi karena beresin buku dan tas nya.
"Jimin! " Jungkook narik tangan Jimin maksa buat duduk lagi.
"Lepas! "
Brakkkkk!!!
"JIMIN KAMU GILA HAH!!!! "
dan saat ini, Jimin ngga berani ngomong lagi karena Jungkook udah banting meja didepan Jimin. Jungkooknya gila, kaya orang kesurupan iblis.
"Jim... " Jungkook tau-tau udah jongkok didepan Jimin pake gestur memohon. "Maaf... Dan jangan putus. Aku gabisa.. Jim? Heum?
Tbc
Eaaaaaak bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet Coach • Kookmin ✔
Fanfiction-Jimin ingin kurus. dan Jungkook adalah pelatih diet. - Format whatsapp dan sosmed 📲 boyslove kookmin boyxboy yaoi au btsshipper HIGHEST RANK : #1 on Shipper (30-08-2018) (05-09-18) #1 on Jikook (20-10-2018) #3 on Jimin #5 on Jungkook © CHAN...