Part 8

104 3 1
                                    

Walaupun dicuekin Reza tetap berusaha untuk membuat shila-si perempuan es- berbicara. Disisi lain ...

~••~

Bella mengelus dada bernafas lega "slamet-slamet." pasalnya dia baru saja lolos dari rafif si cowo paling menyebalkan di SMA Angkasa ini.

"Apane sing slamet?" (Apanya yang selamat?)

"
Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim." rangga dibuat melongo. Walaupun dengan suara lirih rangga masih bisa mendengarnya dengan jelas. Itu ayat kursi. Seorang Sabella bisa hapal ayat kursi? Bella yg badnya gk ketulungan?

Rangga menggelengkan kepalanya. Mengorek-orek telinganya.
Mungkin salah krungu (dengar)

Sedang Bella, dia baru sadar jika Rangga lah yg barusan mengagetkannya. Bella pun bertanya pada rangga dengan nada ketus.
"Ngapain sih lo ngikut gua melulu."

Pertanyaan Bella dibuat menggantung. Rangga hanya diam mengendihkan bahunya acuh. Lalu berlalu begitu saja.

"Dasar sedeng."

"Aku iseh krungu.." (aku masih dengar) teriak rangga yg belum jauh dari tempat bella bersembunyi.

Sakarepmu jo batin bella menggelengkan kepalanya seraya melangkahkan kaki ke kelas.

Bel pulang sekolah telah lama berbunyi namun bella belum juga pulang. Pagi tadi bella diantarkan oleh samuel karna permintaan bundanya. Alhasil sekarang bella sedang duduk dipos satpam, keadaan sekolah pun sudah sangat sepi karna hari ini tdk ada ekstra.

Langit yg semula cerah perlahan memuram menandakan akan turunnya hujan yg cukup lebat hari ini. Bella berdecih sambil sesekali melihat jam tangan yg melingkar ditangannya. Sudah dua jam bella menunggu sam, namun yg ditunggu tk kunjung datang.

Perlahan air mulai turun, semakin lama semakin deras dan dari arah berlawanan bella melihat sebuah cahaya seperti lampu mobil pikirnya. Saat mobil itu berhenti didepan gerbang terlihat seseorang mulai mengeluarkan payung hitam dan mulai melangkah mendekati pos satpam. Dan..




Gantung lagi ya😂😂
Maaf chapter ini cuma pendek
Jgn lupa vote&coment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD GIRL VS TROUBLEMAKER BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang