PROLOG

18.1K 348 3
                                    

Typo bertebaran ⚠⚠
Tinggalkan jejak kalian 👍

Sarah Nadhifa Angelina Moolinght

Seorang wanita yang berumur 24 tahun dia cantik, sexy,baik,mandiri,dan juga jutek walaupun dia berasal dari keluarga kaya raya tidak membuat dia sombong bahkan dia selalu menolong seseorang yang berada dalam kesusahan sifat itulah yang membuat dia di hormati dam juga di sukai oleh banyak orang. Dia memiliki orang tua dan juga kakak yang sangat menyayanginya walaupun mereka semua sibuk dengan pekerjaannya tapi mereka selalu menyempatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, Sarah adalah seorang dokter ternama di jakarta dengan wajah cantik dan tubuh bak model terkenal tidak membuat sarah bahagia karena sarah selalu menjadi pusat perhatian semua pria brengsek. Hingga hari sarah tidak sengaja menabrak Pria dingin nan arrogan itu, bahkan setelah insiden itu sarah terus bertemu dengan pria itu bahkan setiap bertemu dengan detak jantung rasa seperti lari maraton.

Mario Leonard Alexander Fernando

Seorang Ceo yang terkenal di seluruh Asia Eropa Mario memiliki wajah tampan dan terkenal dengan sifat dingin dan juga Arrogannya, Mario berusia 27 tahun namun di usai yang 27 tahun Mario belum memiliki kekasih dan beredar gosip kalo mario itu adalah seorang Gay karena ia tidak pernah berkencan dengan wanita bahkan Orang tua mario ikut turun tangan dengan masalah asmara putra pertamanya dia sudah pernah di jodohan dengan 25 gadis yang berbeda namun mario menolak mentah mentah semua gadis itu hingga suatu hari mario di tabrak oleh seorang wanita cantik nan seksi gadis itu membuat detak jantung mario berdetak lebih kencang dari biasanya bahkan juniornya pun terasa sesak di dalam hanya karena melihat wanita itu...
_____________________________
Segini dulu prolognya nantikan kisah selanjutnya..........

Hai hai kenalin nama gua Christian Azriel  Siregar kalian bisa panggil gua Azril hobi nulis tapi gak pernah berani buat di publikasikan, hingga suatu hari gua nemu aplikasi Wattpad dan gua coba buat nulis ini adalah cerita pertama gua maaf kalo cerita gaje karena ini pertama kalinya gua nulis terus di publikasikan makasih bagi kalian yang udah mau baca cerita Abstrak gua dan mohon saran untuk cerita ini supaya lebih baik lagi

Happy Reading Guys

Salam cinta dari Azril

I Love You Ceo Cold (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang