Chapter Tujuh : Something just like this

208 17 0
                                    

Adeline terbangun ketika sinar matahari masuk ke kamar nya, dirinya seketika langsung menyadari bahwa semalem ia tertidur di mobil Adrian.

Apa Adrian yang gendong gue ke kamar? Batin nya.

Suara ketukkan pintu membuat Adeline tersadar dan bibi memasuki kamarnya, "non Adeline, itu pacarnya ada di bawah udah siapin makan buat non."

Gadis itu mengerutkan kening nya.

"pacar aku bi? Adrian maksudnya?" tanya Adeline.

"iya Non, yang semalem gendong non sampai kamar terus tidur di samping non." jelas Bibi seraya membuka jendela kamar Adeline agar sinar matahari menerangi kamar gadis itu.

"tidur di samping aku?!" Adeline menaikkan suaranya secara tidak sadar.

"iya Non, abis nya non Adel ga mau di tinggal, tangan mas Adrian nya di pegangin terus." Bibi tersenyum menggoda seraya menge –lap jendela kamar Adeline.

Sementara Adeline hanya terdiam masih tidak percaya apa yang terjadi pada dirinya, gadis itu menutup wajahnya malu dengan ke dua tangan nya kemudian memukul kepala nya.

"bodoh! Aduh malu banget gue. Terus gimana tatapan muka sama dia coba." ucap Adeline pada dirinya sendiri.

"non mending mandi aja. Kasian Mas Adrian udah nungguin di bawah."

Gadis itu hanya melirik sekilas pada bibi dan kemudian turun dari ranjang dan memasuki kamar mandi.

Tak lama kemudian Adeline sudah segar sehabis mandi, hari ini adalah sabtu pagi dimana sekolah gadis itu libur setiap hari sabtu dan minggu.

Melirik ke arah jam yang menunjukkan pukul delapan pagi, gadis itu duduk di meja rias nya dan mulai mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer.

Setelah kering dirinya menuruni tangga dan melihat Adrian duduk di ruang keluarga sambil memainkan PS4 milik Azka.

Pakaian nya sudah berubah menjadi kaus hitam dan juga jeans pendek, Adeline mengerutkan keningnya.

Pakaian nya sudah berubah menjadi kaus hitam dan juga jeans pendek, Adeline mengerutkan keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"lo pake baju siapa?" tanya Adeline setelah duduk di sofa.

Adrian menoleh ke arah Adeline sekilas.

"punya gue lah." Ada jeda sejenak sebelum Adrian kembali melanjutkan kata –kata nya, "gue selalu bawa baju ganti di mobil gue."

Adeline menganggukkan kepala nya paham. Menunggu selama beberapa menit dan kemudian Adrian meletakan stick PS4 nya.

"makan yuk, gue udah masakin sarapan buat lo." Adrian menarik tangan gadis itu menuju ruang makan.

Terlihat dua piring nasi goreng dan telur mata sapi di atas nya.

"ini lo yang buat?" tanya Gadis itu menunjuk meja makan.

Adrian menampilkan senyum nya seraya menganggukkan kepala nya antusias.

Stuck With The BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang