9

1.5K 199 2
                                    

Vote nya dong sayangkuuuu~

Warning dulu deh, buat yg dibawah umur tolong di skip part ini 🙏 sebenernya sih masih gak parah kok tapi di wanti wanti aja:)

***

Seminggu berlalu sejak kejadian perang dingin kamu sama Changbin, kamu juga sudah lama gak tegur sapa sama dia. Tidur seranjang, siapin baju dan sarapan masih kamu jalanin kok, cuma sekarang kamu lebih banyak ngabisin waktu di luar bareng temen temen kamu dibanding dirumah, bahkan berangkat kuliah pun kamu jalan duluan gak nungguin Changbin.

Sekarang udah jam 8 malem, kamu baru aja sampai rumah, dianter Hyunjin. Iya belakangan ini kamu jadi pulang pergi kampus sama dia, karna kamu gak pernah lagi berangkat bareng Changbin, tenang Changbin gak pernah tau, walaupun kamu serumah, kamu jarang ketemu dia, karna kamu berangkat sebelum Changbin bangun, dan pulang sebelum Changbin nyampe dirumah.

"Thanks ya Jin"

Hyunjin cuma tersenyum manis menanggapinya.

"Gue suka lo begini y/n"

"Hah?"

Kamu mengernyitkan kening bingung, tapi Hyunjin malah ketawa kecil dan mencubit gemas pipi kamu.

"Duh sakit Hyunjin!" kamu mengusap pipi kamu sambil mengerucutkan bibir kamu.

"Gue suka lo gak ngejauh dari gue"

"Buat apa gue nge jauh? Kan lo temen gue"

Hyunjin lagi lagi senyum, walaupun sedikit, dia mengacak pelan rambut kamu dan kembali memakai helmnya.

"Gue pulang ya"

Setelahnya Hyunjin pergi ninggalin kamu yang masih bingung sama ucapan dia.

Kamu jalan masuk kerumah, hari ini kamu pulang lebih telat dari biasanya, karna ada tugas kuliah yang harus kamu kerjain di kampus, kamu juga baru nyadar udah ada mobil Changbin disitu.

"Tumben" gumam kamu.

Sebenernya kamu ketar ketir juga, apa Changbin liat interaksi kamu sama Hyunjin tadi? Tapi kamu buang jauh jauh pikiran itu, toh Changbin gak akan peduli juga kan?

"Apa kata tetangga kalo kamu pulang sama cowok lain?"

Kamu kesentak kaget pas tau tau Changbin udah berdiri disamping kamu saat kamu lagi lepas sepatu. kamu segera menormalkan ekspresi kamu seakan kamu gak peduli.

"Like i care?"

Kamu jalan melewati Changbin, tapi tangan kamu malah ditarik dan tubuh kamu di dorong ke tembok hingga sekarang Changbin jegat kamu dengan kedua tangannya yang berada di samping bahu kamu.

"Coba omongin kalo ada masalah"

Nada bicaranya datar, tapi Changbin natap kamu serius, kamu baru sadar Changbin masih pake baju kerja nya dan keliatan cape banget mukanya.

"Gak ada"

"Jangan pikir aku gak tau kamu selama ini pulang pergi sama cowok itu"

Kamu mendongak, bales natap Changbin dengan kesal.

"Emang kenapa?"

Changbin tertawa remeh sambil menunjukkan smirk nya yang bikin kamu makin naik darah.

"Kenapa kamu bilang? Hei kamu udah punya suami"

Kamu membuang nafas kasar, membuang muka ke arah lain untuk mengurangi kekesalan kamu.

"Kayak gue peduli aja kalo lo suami gue"

"Y/n udah pernah di kasih tau kan hukumannya kalo ngomong pake lo-gue lagi?"

Kamu mendelik kesal ke arah Changbin.

"Gak usah ngalihin pembicaraan deh Bin"

Sejujur nya entah kenapa kamu malah gugup sendiri menyadari jarak kamu sama Changbin yang cuma beberapa centi ini, apalagi ditambah tatapan Changbin yang menusuk, sepertinya kamu sukses bikin dia marah.

"Emang kenapa kalo gue deket sama Hyunjin? Toh dia temen gue kan? Dan seenggaknya gue gak ngumpet ngumpet ketemu sama dia, gak kayak lo, tau tau ngilang dan ternyata jalan sama mantan l-"

Omongan kamu terpaksa tertelan matang matang saat Changbin tiba tiba saja memanggut bibir kamu, kamu bahkan saking syok nya hanya bisa diam dengan mata yang membulat sempurna.

Changbin memperdalam ciumannya dengan menarik tengkuk kamu dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya menarik pinggang kamu sehingga mengikis jarak antara kamu sama dia, kamu gak bisa apa apa, bahkan kaki kamu rasanya lemas.

"Ini hukuman pertama" ucap Changbin seusai ia melepaskan tautannya, nafasnya masih belum teratur, begitu pun kamu yang sekarang menatap marah ke arah Changbin.

Kamu mendorong tubuh Changbin untuk menjauh dan menampar keras pipi laki laki itu, tangan kamu mengepal dan mata kamu memerah.

"Harusnya lo gak usah nikahin gue kalo masih mau sama mantan lo brengsek!" ucap kamu, Changbin masih natap kamu datar, tapi kamu tahu, Changbin tambah marah sekarang, terlihat sekarang rahangnya malah mengeras, bahkan dia seolah gak peduli sama tamparan kamu tadi.

"Lo egois Changbin.. Lo pikir nikah main main ha? Buat lo emang ini gak penting dan lo bisa main main, tapi buat gue.." omongan kamu sedikit tercekat, karna entah kenapa kamu berusaha mati matian gak nangis di depan Changbin.

"Gue ngerasa gak di hargain Bin" ucap kamu, dan satu tetes air mata sukses menuruni pipi kamu.

"Siapa yang bilang gue main main?"

Rahang Changbin kembali mengeras waktu bilang itu, bahkan dia mencengkram dagu kamu dengan sedikit kencang, kamu menelan saliva kamu susah payah kamu ngerasa tatapan Changbin lebih seram dari sebelumnya, dan itu bikin kamu gemeteran

"Lo emang gak ngomong, tapi tingkah lo yang nunjukkin itu"

Setelahnya kamu ngerasa tubuh kamu di angkat, Changbin gendong kamu dengan paksa, kamu yang kaget cuma bisa mukul mukul dada bidang cowok itu.

"Changbin! Turunin gue!"

Sesampainya dikamar, Changbin menghempaskan badan kamu ke kasur, dan secepat itu juga Changbin sudah berada di atas kamu.

"Changbin.. L-lo mau ap-a?" kamu ketakutan liat Changbin yang sekarang natap kamu intens.

"Gue buktiin ke lo kalo gue gak main main"

"Changbin tap-" Changbin kembali memanggut bibir kamu, tapi ini lebih kasar dibanding sebelumnya, bahkan dia menggigit bibir kamu.

Kamu berontak sambil memukul dada Changbin, ciuman Changbin turun ke leher kamu dan kamu tahu Changbin sudah meninggalkan jejak di leher kamu.

"Changbin please sadar!" kamu masih meronta, berusaha untuk tidak mengeluarkan desahan karna takut Changbin makin menjadi nantinya.

"Changbin hiks..." tanpa sadar kamu menangis saat Changbin sudah menurukan ciumannya ke dada kamu serta tangannya yang mulai menggerayangi bagian tubuh kamu, tangan kamu lemas dan seakan pasrah akan apa yang terjadi nantinya.

Tanpa di sangka Changbin mengangkat kepalanya dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah kamu.

Dia natap kamu dalam, sedangkan kamu masih sesegukan nahan tangis dan gak berani natap Changbin.

"Maaf"

Changbin mengecup kening kamu lama dan setelahnya dia beranjak dari kasur, keluar dari kamar tanpa menoleh kebelakang lagi. Beberapa saat kemudian kamu mendengar suara mobil Changbin yang meninggalkan rumah kamu. Kamu menarik selimut untuk nutupin badan kamu dan menangis sepuasnya malam itu dengan pikiran yang sialannya malah terus bertanya tanya, kemana Changbin mau pergi malam malam begini?

***

Doesn't Matter - Changbin X You [Stray Kids] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang