BLACKPINK SCHOOL
Jennie pov and
"elo?! "kaget jennie saat mengetahui siapa yang meminum minumannya adalah Kim Taehyung si ketua osis dan orang terpintar di sekolah.
"Wae? Kenapa lo bolos? Cepat balik ke sekolah atau gw lapor ke guru lo! "kata Taehyung dengan tegas. Jennie memutar kedua bola matanya lalu keluar dari kafe.
"Mba! Minumannya belum di bayar! "teriak pelayan yang ada dikasir sebelum jennie keluar dari pintu kafe
"mba, minumannya akan di bayar sama namja yang duduk disana"kata jennie lalu menunjuk Taehyung dan langsung pergi dari kafe.
"Ais gadis sombong"gerutuh Taehyung lalu mengeluarkan uang dari dompetnya. Setelah itu Taehyung mengejar jennie
"Yak! Kim Jennie! "Panggil Taehyung pada jennie yang hendak menaiki taksi
"Aaa... Wae? "tanya jennie kesal
"Yuk bareng, gw bawa mobil"kata Taehyung. Jennie meminta maaf kepada supir taksi dengan tangan yang terangkat lalu berjalan ke arah parkiran kafe.
'Menarik'-batin Taehyung
Taehyung menyusul jennie ke parkiran lalu pergi kesekolah bersama jennie. Selama di perjalanan tak ada yang membuka suara dan dengan penasaran jennie bertanya kepada Taehyung.
"Dari mana lo tau gw ada di kafe itu?"tanya jennie
"Teman teman lo yang minta tolong sama gw, katanya kalo lo sedang ada dalam masalah lo selalu mampir ke kafe itu"jelas Taehyung yang masih fokus ke jalanan sedang jennie hanya ber 'oh' ria.
Setelah sampai jennie langsung turun dari mobil Taehyung lalu masuk kedalam sekolah.
"Sekali sombong tetap sombong"kata Taehyung lalu turun dari mobilnya
••••
"Jennie! Lo ada masalah apa sih?"tanya jisoo lalu memeluk jennie
"Nggak ada apa apa kok, gw hanya refreshing dikit aja diluar emang nggak boleh? "kata jennie
"Nggak sih... Cuman nggak biasanya lo bolos"kata rose
"Oh itu, gw udah minta izin sama guru Yang"kata jennie dengan alasan yang sudah disiapkan
"Yuk kantin, lo dateng pas kita udah istirahat"ajak lisa. Mereka berjalan ke arah kantin lalu bertemu dengan Bts.
"Eh ada Blackpink"kata jhope
"Eh ada Bts"kata Lisa
"Makan bareng yuk"ajak jungkook
"Ayo!"kata lisa semangat lalu diikuti ketiga temannya
Setelah itu mereka berjalan ke arah bangku kosong dan duduk disitu sambil membawa makanan.
"Sunbae!! "Panggil adik kelas mereka.
"Sunbae banyak disini, sunbae yang mana maksud lo??"kata jungkook pada adik kelasnya yang bernama jihoon.
"Bukan lo, Taehyung sunbae"kata jihoon pada jungkook.
"Kenapa?"tanya Taehyung sambil memakan kentangnya
"Sunbae ada rapat osis, noh dicariin sama anak anak lain tuh"jelas jihoon.
"Kenapa kalian tidak menelfon gw aja?"tanya Taehyung
"Rata rata nggak ada modal"sambung lisa sambil menyeruput jus jeruk nya.
"Ahahaha benar tuh"sambung rose sambil ngakak.
"Apaan sih gw tuh da modal, cuman nggak mau aja nelfon nanti pulsa gw abis cuman gara gara ini"kata jihoon tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK SCHOOL
RomanceJennie sih cwek jutek nan dingin ini disuruh ngurus klub dance dan paduan suara untuk presentasi yang akan di adakan bulan depan dengan waktu yang sedikit jennie harus mengumpulkan teman teman sekelasnya yang tidak mau ikut latihan dan ikut serta ka...