Happy reading yang ke 21!!
••••
Setelah habia ulangan akhir mereka mengadakan pesta di sekolah untuk merayakan hari terakhir mereka di sekolah ini.
Seperti hubungan jennie yang sudah semakin rusak.
Jennie mendesah saat sudah duduk di bangku penonton.
"Kim Jennie!! "Panggil sahabat jennie membuat jennie menoleh dengan senyum palsunya.
"Kenapa kalian tak bersama dengan namjachingu kalian? "Tanya jennie.
"Kami takakan menggangu mereka. Mereka sedang membantu Taehyung di belakang panggung"kata lisa.
Maaf kita bohong jen. Kita nggak mau lo kek gini terus. Bersedih terus karena dia-batin lisa, rose dan jisoo.
"Jennie beneran lo abis ini kagak mau tinggal di seoul?? Lo mau kemana?? "Tanya jisoo.
"Rahasia"kata jennie.
"Lo main rahasia rahasia sama saudara lo sendiri?! "Kesal rose.
"Iya iya... Gue akan pergi ke jepang. Kalian harus kunjungi gue seminggu sekali atau dua kali oke"kata jennie.
"Ekhem... Jennie lo beneran nggak mau nyelesain masalah sama Taehyung dulu baru pergi kesana?? "Tanya lisa merasa itu akan bersifat buruk bagi jennie.
"Gue yakin. Lagian gue udah liat dia sama tuh cewek. Mungkin dia udah bosan sama gue, jadi dia lebih milih yang lain. Gue sangat beruntung udah tahu apa yang sebenarnya... "Kata jennie lalu menatap ke panggung karena acara akan di mulai. Sedangkan ketiga sahabatnya hanya menatap malang pada jennie.
"Yang pertama gue baik baik aja rose. Yang kedua dia emang sibuk karena dia osis ngerti jisoo. Yang ketiga dia nggak mungkin berselingkuh "
"Gue tarik kata kata gue. Dia berselingkuh "
"Hiks... Hiks.."
Flashback
Hari sebatu hari libur. Jennie dan teman temannya sedang berjalan jalan sekalian mengadakan tantangan. Tantangan mereka yaitu membatalkan janji untuk berjalan jalan dengan namjachingu masing masing.
Mereka sedang memakan es krim di taman.
"Aduh gue kebelet buang air kecil nih. Jen temenin gue yuk "ajak jisoo sambil menarik tangan jennie.
Setelah jisoo habis buang air kecil mereka berjalan untuk kembali menemui lisa dan rose tapi mereka sedang mendapat sial karena seseorang menabrak jisoo.
"Aww!! Kalo jalan bisa pake mata nggak sih?! "Kesal jisoo sedangkan jennie membantu jisoo berdiri.
Oran yang menabrak jisoo terdiam sambil menatap jisoo dan jennie dengan tatapan kosong. Jennie dan jisoo yang menyadsri itu mendongakkan kepala mereka untuk melihat siapa yang menabrak mereka.
"Taehyung? Dia siapa? "Tanya jennie.
"Gue yeojachingu Taehyung. Lo kenal ama pacar gue? "Tanya yeoja itu sambil merangkul lengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK SCHOOL
RomanceJennie sih cwek jutek nan dingin ini disuruh ngurus klub dance dan paduan suara untuk presentasi yang akan di adakan bulan depan dengan waktu yang sedikit jennie harus mengumpulkan teman teman sekelasnya yang tidak mau ikut latihan dan ikut serta ka...