part 16

981 54 0
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Selamat membaca. i love all.

••••

Setelah jennie pulang dari taman dengan Taehyung yang mengantar nya pulang tak berhenti tersenyum.

"Astaga kenapa dari tadi gue senyum nggak jelas kek gini!! "Kesal jennie sambil mengacak rambut nya.

Tok tok tok

Jennie mendongak ke pintunya lalu beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu kamar nya.

"Jennie kamu kenapa? Kok rambut kamu udah acak acakkan kek gini? "Tanya myungsoo. Yah, yang mengetuk pintu kamar Jennie adalah ayah nya jennie.

"Oh itu... Nggak sih cuman suka berantakan aja kalau lagi baring baring di kasur"kata jennie bohong sedangkan myungsoo hanya mengangguk.

"Jennie yuk makan, appa ingin memberitahu mu hal penting"kata myungsoo dan Jennie hanya mengangguk.

Jennie sudah turun ke bawah untuk sarapan bersama ayahnya.

"Jen... Appa akan kawin lagi"kata myungsoo berhasil membuat jennie tersedak. Jennie segerah meminum air putih lalu menatap myungsoo tak percaya.

"Apakah appa sekarang sudah mulai bercanda padaku? "Tanya Jennie menaikkan sebelah alisnya.

"Appa serius Jennie-ya. Jadi appa kamu restuin appa sama calon eomma mu yah"kata myungsoo sedangkan Jennie memandang ke arah lain dengan sinis.

"Appa... Apakah appa sudah tak mengingat atau saya kepada eomma lagi? "Tanya jennie lalu menatap myungsoo.

"Bukan seperti itu. Appa--"belum selesai menyelesaikan kata kata, perkataan myungsoo sudah di potong sama jennie.

"Appa jennie sudah habis makan. Jennie mau siap siap belajar buat ulangan nanti"kata jennie lalu menaiki tangga menuju kamarnya.

Setelah sampai di kamarnya jennie membuka buku pelajarannya lalu menatap kosong tulisan tulisan yang ada dalam buku itu.

"Ais, tuh kan mood gue jadi ancur!! "Kesal jennie lalu melempar tisunya ke segala arah.

"Hiks.. Walaupun gue nggak pernah liat muka eomma gue, tapi gue masih sayang sama eomma dan nggak mau punya eomma baru. Kalau dia jahat gimana? "Kesal jennir yang sudah menangis.

"Setelah hiks... Kesenangan sudah datang... Hiks kesedihan melambung hiks... Kenapa sih mereka nggak mau gue bahagian dalam seharian aja hiks.. "Tangis jennie setelah itu memungut tisu yang dia lempar lalu melap air matanya dengan tisu itu.

💮💮💮💮

Keesokan harinya lisa, rose, dan jisoo tengah berkumpul di rumah lisa.

"Gimana nih kok jennie nggak jawab jawab panggilan telepon gue"kata lisa memijat kepalanya.

"Apakah jennie masih tidur? "Tebak rose.

"Yakali dia masih tidur. Ini tuh udah jam 09.00 lagian jennie tuh selalu bangun pagi nggak kaya lo lo pada"kata jisoo sambil menunjuk rose dan lisa.

BLACKPINK SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang