part 27

1.1K 43 6
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Happy reading!!

••••

enam tahun berlalu....

"Yhak Kim, kenapa kau mendorong ku!! "Tegas seorang bocah kecil itu.

"Aku tak mendorong mu Jeon"kata satu bocah lagi sambil menampakkan wajah tidak bersalah.

"Oh ya, kenapa kau berada di belakang ku, kalau bukan kau siapa lagi? "Tanya bocah itu.

"Eh eh kenapa Daniel sama Yena
berkelahi, kalian itu harus temenan"lerai sang ibu yaitu kim jennie.

Kim Daniel. Daniel adalah anak pertama jennie dan Taehyung yang berumur lima tahun. Laki laki.

Jeon Yena. Yena adalah anak dari lisa dan jungkook yang berumur empat tahun. Perempuan.

"Kenapa jen? "Tanya lisa yang baru datang sambil membawah jus jeruk.

"Ini Daniel dan Yena berkelahi"jawab jennie lalu mengajak Daniel dan Yena duduk.

"Aigoo kenapa kalian bertengkar eoh. Kalian itu temenan"kata lisa sambil menaruh nampan di atas meja.

"Tidak ma, tadi Daniel mendorong ku"kata Yena membela diri.

"Tidak. Aku tidak mendorong nya, dia kesandung sama mainan nya dan dia pikir aku mendorong nya karena aku tepat berada di belakang nya"jelas Daniel.

"Benarkah itu Yena? "Tanya lisa.

"Aku tidak tahu. Dan mungkin Daniel benar, maafkan aku Daniel"kata Yena.

"Eoh gwanchana"jawab Daniel.

"Hey kalian kenapa? Kok Daniel dan Yena melow gini? "Tanya seorang namja yang baru datang bersama teman satu nya. Yah siapa lagi kalau bukan suami kereka Taehyung dan jungkook.

"Aigoo kamu bawah kemana Sinb? "Tanya jennie lalu mendudukkan Sinb di sebelah nya.

Kim Sinb. Sinb adalah anak kedua jennie dan Taehyung yang berumur empat tahun. Perempuan.

"Kookie dimana pinky? "Tanya lisa pada jungkook.

"Oh dia sedang berada di rumah jin sama jisoo, lagi main sama Nayoung"jelas jungkook lalu duduk di sebelah lisa sambil memeluk Yena.

"Apa?! Nayoung?! Kenapa adikmu tidak mengajak kita? "Tanya Daniel pada Yena yang juga sama terkejut.

"Pa kenapa papa tidak bilang kalau mau mengantarkan pinky ke rumah Nayoung? "Tanya Yena pada jungkook.

Jeon Kyulkyung adalah anak jungkook dan lisa yang sering di panggil pinky karena sangat menyukai warna pink. Pinky anak kedua dan berumur empat tahun. Pasti kalian sudah tahu kalau nama pinky hanya khusus prempuan. Yena dan Pinky adalah kembar tapi tidak sama wajahnya, yang satu ikut ayahnya yang satu ikut ibunya.

Kim Nayoung adalah anak jin dan jisoo, Sowon adalah anak pertama jin dan jisoo yang berumur enam tahun. Berjenis kelamin perempuan.

Anak kedua jinsoo masih perempuan yang bernama Kim wonyoung yang berumur tiga tahun.

"Karena kamu sedang bermain dengan Daniel, jadi papa tidak mau mengganggu kalian bermain"jelas jungkook.

"Ah papa nggak asik, yuk kita main lagi Daniel-ah"ajak Yena lalu menggandeng tangan Daniel.

"Astaga kayaknya ada yang mau jadi besan nih? "Suara itu bukan berasal dari taenie dan liskook tapi suara itu berasal dari pintu rumah lisa yang menampakka rose dan jimin beserta sang anak.

BLACKPINK SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang