Happy reading!!
••••
Semua kembali normal jisoo yang udah jadian sama jin. Dan juga Jennie dan lisa udah tahu kalau jinsoo udah jadian dan tentang adiknya jin. Bangtan juga udah tahu kalau jinsoo udah pacaran, tapi soal adik jisoo bangtan udah tahu dari dulu.
Dan sekrang blacktan tengah menikmati waktu istirahat mereka di kantin.
"Sayang sekali enggak ada pj yah. Karna kita juga enggak bisa keluar sekolah"kata hoseok
"Lo mah modal traktiran mulu"ejek namjoon.
"Yee biarin aja yang penting dompet gw tetap utuh"kata hoseok tak mau kalah.
"Bisa diem enggak sih, lagi makan juga masih aja bertengkar"kata Jennie yang merasa terusik.
"Denger tuh"kata lisa lalu melempar snack nya pada namjoon dan hoseok.
"Emak jisoo udah ada yang punya niee"goda rose sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Oh ya jin, adik kamu sowon dia udah balik ke Jepang atau masih di korea?"tanya lisa.
"Masih dikorea, tapi besok dia udah mau balik lagi korea, karena masah liburnya udah habis"jelas jin dan semuanya hanya ber oh ria.
🌻🌻🌻
Kini Taehyung tengah meeting dengan semua osis osis di ruangan osis. Mereka membicarakan tentang organisasi organisasi yang ada di sekolah. Setelah itu dia membereskan barang barang nya dan keluar dari ruangan osis.
Dan tak sengaja dia melihat Jennie yang berjalan santai, Taehyung menghampiri Jennie.
"hey"spontan jennie menengok dan mencari sumber suara berada. Setelah dia melihat taehyung yang memanggilnya dia hanya berbentuk dan menatap Taehyung yang berjalan ke arahnya.
"Bawain dong"kata Taehyung lalu memberikan barang barangnya pada Jennie dan spontan Jennie langsung menangkapnya.
"Kenapa sih lo selalu ngeganggu gw"kata Jennie berjalan bersama Taehyung kekelas.
"Hobi gw"jawab Taehyung singkat padata dan jelas.
"Hobi? Oh emang hobi lo tuh cuman ngeganggu waktu gw yang terbuang cuka cuma buat lo"kata jennie lalu mengasih barang barang Taehyung lalu pergi.
"Ckckck di baikin cuek di jahatin cuek"gumam Taehyung menatap kepergian Jennie.
🍃🍃🍃🍃
Lisa menghabiskan waktu istirahat nya dengan jalan jalan di taman sekolah. Walaupun sangat membosankan tapi dia tetap memilih untuk jalan jalan sendirian di taman sambil menyeruput susu kotak nya.
Di tengah jalan jalannya lisa memejamkan matanya lalu menghirup udara segar dan tak sengaja dia menbrak seseorang dengan raomah tubuh mint.
brak!!
Lisa terjatuh ke lantai karena tak bisa menyeimbangkan tubuh nya.
"Perlu bantuan nona?"tanya seorang namja lalu mengulurkan tangannya. Lisa pun menatap siapa namja itu dan ternyata dia adalah jeon jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK SCHOOL
RomanceJennie sih cwek jutek nan dingin ini disuruh ngurus klub dance dan paduan suara untuk presentasi yang akan di adakan bulan depan dengan waktu yang sedikit jennie harus mengumpulkan teman teman sekelasnya yang tidak mau ikut latihan dan ikut serta ka...