Happy reading!!!
••••
Jennie berjalan ke kelas dengan meneteng buku bukunya di lengan, dan tanpa sengaja melihat Taehyung berjalan berlawanan arah dengannya.
Astaga Taehyung, gimana nih-batin jennie
Jennie dan Taehyung berlewatan tanpa menegur.
Tak. Tak. Tak. Tak.
Langkah kaki terdengar di koridor yang sepi itu.
"Jennie!! "Panggil lisa berseta kedua temannya.
"hey? Ada apa?"tanya Jennie lalu berjalan mendekati kedua temannya.
"Nggak ada apa apa, yuk masuk kelas"kata jisoo lalu merangkul lengan jennie.
°°°°
"Wuih... Jantung gw hampir copot"celoteh Taehyung sambil memegang dada nya.
"Woy!! Lo kenapa bro?"tanya jungkook dan teman temannya yang tibah tibah dateng.
"Nggak apa, yuk kekelas"kata Taehyung lalu berjalan mendahului keenam temannya.
"Gw arasa ada bau bau nggak beres deh"kata jungkook
"Emang"sambung namjoon lalu melirik hoseok
"Kenapa liatin gw?"tanya hoseok was was.
"Lo kentut yah... "
°°°°
Rose pov
"Jis Buru, udah mau telat nih"kataku melihat jisoo yang sedang santai santai mengisi buku bukunya di tas.
"Sabar kali, siapa juga yang telat ini baru jam pulang sekolah juga"katanya lalu menggendong tasnya.
"Lo nggak denger apa di obrolan grup?? Latihannya dimulai sehabis pulang sekolah!! "Kataku tak ada lembut lembutnya karena emang keadaan sudah mendesak.
"Yaudah ayo!! "Kata nya lalu berjalan mendahului ku. Ketika kita berjalan di koridor jisoo menghentikan langkahnya.
"Kenapa soo?"tanyaku spontan.
"Perut gw sakit nih, lo duluan aja nanti bilang gw lagi di toilet"jelasnya lalu berlari ke toilet.
"Yaelah soo, gw ditinggal"kataku lalu melanjutkan langkahku. Sesampai di sana semua nya sudah berkumpul tapi belum ada guru yang melatih.
"Hay rose?!"sapa seul gi yang sedang duduk, aku menyamperinnya yang duduk bersama wendy.
"Mana jisoo? Biasanya lo dateng sama jisoo terus"tanya wendy
"Lagi di toilet"jelasku.
"Oh"kata mereka sambil mengangguk angguk.
"Selamat siang menjelang sore semu!! Sekarang berkumpul dan membentuk barisan, karena kita akan segera berlari"jelas bu iu. "Oh ya, jisoo dimana rose?"sambung bu iu
"Lagi di toil--"aku tak melanjutkan kata kataku karena jisoo sudah datang dengan badan yang basah kuyup.
"Astaga jisoo kamu kenapa?"tanya bu iu.
"Maaf bu saya engga bisa ikut latihan hari ini"kata jisoo lalu berlari.
Aki mengejar jisoo yang tengah berlari di tengah koridor yang sepi.
"Jis jisoo lo mau kemana elah!! "Teriak ku masih mengejar jisoo dan akhirnya langkahku terhenti saat jisoo menghentikan langkahnya.
"Rose biarin gw dulu yah, gw mau sendiri"jisoo melanjutkan lari nya dan mungkin akan ketempat yang sepih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK SCHOOL
RomanceJennie sih cwek jutek nan dingin ini disuruh ngurus klub dance dan paduan suara untuk presentasi yang akan di adakan bulan depan dengan waktu yang sedikit jennie harus mengumpulkan teman teman sekelasnya yang tidak mau ikut latihan dan ikut serta ka...