part 19

919 46 5
                                    

Happy reading all!!

••••

Jennie dan Taehyung sudah mempersiapkan rencana untuk memperbaiki hubungan jin dan jisoo.

Sekarang jisoo sudah berada di taman belakang sekolah bersama jennie, jennie tinggal menunggu jin dan Taehyung.

"Kenapa sih jen kesini, kalau ketahuan pengawas gimana? "Tanya jisoo sambil celingak-celinguk.

"Udah tenang aja nggak bakal ketahuan"jawab Jennie lalu mengajak jisoo untuk duduk di kursi taman yang memang sudah di sediakan oleh sekolah.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya jin dan Taehyung sampai. Jisoo yang melihat itu hanya memandang terus ke arah jin begitu juga jin yang sudah berdiri dan terus menatap jisoo.

Jennie memberi kode kepada Taehyung agar membiarkan mereka menyelesaikan masalah mereka. Dan pada akhirnya di taman hanya tersisa jin dan jisoo. Taehyung dan jennie hanya mengintip.

Jisoo melangkahkan kakinya untuk pergi namun jin menahan tangan jisoo untuk tetap disini.

"Chu, aku ingin ngomong sesuatu sama kamu"kata jin. Jisoo belum berbalik untuk menatap jin, dia masih pada pendirian yang sama.

"Ngomong aja"kata jisoo.

"Maaf. Aku salah"kata jin membuat jisoo tersenyum miring.

"Emang salah kamu apa? "Tanya jisoo dingin.

"Hah... Salah aku tuh... Aku nggak percaya sama kamu, dan malah percaya sama jihyo. Aku minta maaf juga karena sudah meragukan hubungan kamu sama mingyu"jelas jin. Jisoo berbalik dan langsung memeluk jin.

"Aku juga minta maaf karena nggak pernah cerita kalau aku punya teman cowok"kata jisoo, jin membalas pelukan jisoo.

"Nggak papa. Kamu juga maafin aku kan? "Tanya jin dan jisoo hanya mengangguk dalam pelukan jin.

"Kamu tahu nggak? Aku tuh nggak bisa tanpa kamu"kata jin sambil mencium puncuk kepala jisoo.

"Aku juga"kata jisoo.

Jennie dan Taehyung menarik nafas legah. Lalu jennie tersenyum ketika mengingat kejadian lalu.

Flashback

Jennie khawatir dengan jisoo. Jisoo terus melamun, dan makannya cuman sedikit. Kemudian jennie mendapat ide, jennie menelfon mingyu adik angkat jisoo.

Blackpink memang sudah berteman baik dengan mingyu, karena waktu smp mereka sering ke rumah jisoo dan selalu bermain dengan mingyu. Mingyu anak yang baik dan mingyu juga tidak pernah menganggap jisoo sebagai kekasihnya dia juga menganggap jisoo sebagai kakak nya.

"Yeoboseyo mingyu? "

"Yeoboseyo noona? "

"Besok kamu bisa nggak dateng ke sekolah noona. Soalnya ada sedikit masalah. "

"Baiklah noona, besok aku akan kesana sepulang sekolah"

"Noona tunggu di depan sekolah yah gyu"

"Baiklah noona, annyeong "

BLACKPINK SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang