"Siapa pimpinan mu?".
"Kau tak tahu?".
"Jawab saja!".
Sehun berteriak pada Changwook yang sejak tadi hanya berputar-putar dalam menjawab setiap pertanyaannya. Keduanya masih berada dalam markas NIS, bedanya, Changwook berada di dalam penjara sedangkan Sehun di luarnya.
Ketua NIS berencana akan memindahkan Changwook ke tempat rahasia, ruang tahanan khusus NIS di sebuah pulau terpencil yang ada di sudut kota Seoul.
Disinilah tempat yang akan di tempati oleh Changwook.
(Ps. Aku ambil gambar dr penjara rahasia NSS di IRIS 2)
"Mr. Black". Jawab Changwook akhirnya.
"Siapa Mr. Black?".
"Kau pikir aku tahu? Aku pun tak tahu Oh Sehun, bahkan wajah nya pun aku belum pernah melihatnya". Jawab Changwook santai, bahkan ia menjawab Sehun sambil memainkan kuku-kuku tangannya yang besar.
"Baiklah, lalu dimana sekarang Mr. Black itu?".
"Bukankah itu tugas kalian untuk mencarinya?".
"Katakan saja dimana?!".
"Aku tidak tahu, cari saja sendiri".
Sehun mendidih, kepalanya serasa akan pecah menanyai keberadaan Mr. Black. Sesungguhnya Sehun bukannya tak tahu siapa Mr. Black, ia hanya ingin tahu dimana keberadaan pimpina kelompok jaringan teroris besar itu.
"Ji Changwook, ternyata kau memang mata-mata evil".
"Memangnya kenapa?".
"Kau sungguh jahat, kau penghianat!".
Perlahan Changwook melangkah mendekat pada Sehun, ia menampakkan seringaian lebarnya. "Ya, Sehun-ah, kau tahu tujuan hidup? Dan ini semua adalah tujuan hidup ku, jika perlu aku akan menambahnya satu. Kau mau tahu apa?". Changwook semakin melebarkan seringaiannya, lalu ia berbisik tepat di depan wajah Sehun. "Menghancurkan NIS".
"Kau gila!!".
"Ya, aku memang gila! Oh Sehun! Ahaha~ sebaiknya kalian segera bersiap, karena sebentar lagi serangan besar-besaran akan kalian hadapi. Ahaha~". Changwook tergelak, ia tertawa lebar hingga suara besarnya menggelegar mengisi seluruh penjara yang kosong itu.
Tapi Sehun sudah kepalang marah, ia pun berbalik dan pergi begitu saja meninggalkan sel tempat Changwook berada.
"Hei, tunggu!! Kalau kalian ingin menangkap adik Chanyeol yang gesit itu, sebaiknya berjagalah di makam!!". Teriakan Changwook seperti diabaikan oleh Sehun. Padahal tidak, meski Sehun tetap melangkahkan kaki panjangnya menjauh dari sel telinganya masih bisa mendengar teriakan suara besar Changwook. "Hei!! Hei!! Aku tahu kau mendengar ku!! Hei!! Sehun keparat!! Ingat!! Kau akan menyesal kalau tak mengikuti saran ku!! Pergilah ke makam!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] Black Paradise | BROTHERSHIP| ✔
Fanfiction[COMPLETE ] (Book II of Sapphire Blue) *disarankan baca Book I dulu aka Sapphire Blue Korea Selatan dan seluruh warga dunia tengah dihadapkan pada teror bom berkekuatan nuklir sejak 4 tahun silam. Disaat semakin menipisnya waktu untuk pencarian dan...