Asma Az-Zahra

76 0 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb
🍒🍒🍒

Seorang gadis yang berparas cantik sedang menatap pantulan dirinya di cermin dengan baju putih lengan pendek, rok abu-abu selutut, dan rambut yang di gerai . Fix Cantik!

"Selamat pagi semua" Ucap gadis itu.

"Assalamualaikum" Ucap sang abang.

"Ih, Assalamualaikum semua" Ulang gadis itu.

"Waalaikumsalam warahmatullah wabarakhatu" Ucap semua orang yang ada diruang makan.

Setelah mendudukkan diri ditempat makan, sarapan pagi dimulai yang dipimpin doa oleh sang kepala keluarga.

Setelah selesai makan, Asma keluar rumah dan hendak ke sekolah bersama Asril. Abang laki-lakinya sekalian saudara kembarnya. Sebelum berangkat mereke mencium tangan Umi mereka dulu setelah itu berangkat.

Asma dan Asril berangkat bersama menggunakan mobil Asril. Didalam mobil Asma memulai pembicaraan dengan abangnya.

"Bang, kenapa lama nyetirnya entar abang terlambat" Ucap Asma

"Gak papa ko dek, Abang ma udah biasa. Hehehe" Ucap Asril disertai cengigiran khas nya.

"Abang gak bosen nyantri mulu?" Tanya Asma.

"Ya enggaklah, malahan abang senang karena bisa lebih khusyuk belajar agamanya." Ucap Asril santai. "Oh ya dek kapan tuh baju di lepas. Ganti kek baju panjang dan rok panjang gitu." Ucap Asril

"Gak ah bang, Asma gerah kalo pake gituan, lagian cantikan gini kan" Ucap Asma

"Cantikan kalo kamu itu pakai baju yang tertutup. Kalo gini bisa dosa mulu" Ucap Asril menyindir Asma .

"Asma belum siap bang" Ucap Asma dengan memonyongkan bibirnya. Itu membuat Abangnya senyum melihatnya.

"Kalo masalah hijab itu gak ada kata gak siap. Entar lo mati juga pas mau udah siap gitu" Ucap Asril yang di balas tatapan tajam oleh sang adik. "Hehehe mangkanya jadi cewek bener jangan kek macan" Ucap Asril. Saat Asma mau memukulnya tiba-tiba Asril bilang "Noh udah sampai gak mau masuk?"

Asma hanya keluar tanpa sepata kata pun. Asril hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku adiknya itu.

🍒🍒🍒🍒

Di dalam kelas

"Guys tasya mana?" Ucap Asma.

"Gak tau, anak itu udah sibuk sendiri saja." Jawab Bella

"Yaudah ke kantin yuk" Ucap Asma

"Ayukkk" Jawab Bella dan Talia bersamaan.

Didalam perjalanan Asma sibuk mengetikkan sesuatu di Hp nya dia seperti kesal dengan seseoranga yang dia temani chat.

"Loh kenapa ma?" Tanya Bella

"Kamu tau gak naufal akhir-akhir ini berubah, dulu dia pasti bakal mau nemenin aku keluar tapi pas kemarin kita kumpu di rumah Bella, dia gak bisa jemput katanya sibuk. Terus tadi aku chat katanya dia lagi sakit. Aneh deh" Ucap Asma kesal.

Cinta dan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang