Sorry for typo!
Disini part ini aku bikin 2 POV yah Irene sama Suho. Semoga sukaa! 😄
***
Satu tahun kemudian...
Suho POV
Hari ini aku baru pulang dari perjalanan bisnis di Singapore, udah lima hari disana dan udah lima hari juga rindu sama pacar aku yg imut itu. Ngomong-ngomong pacar, hari ini tepat 1 tahun hubungan aku sama irene. Aku juga udah siapin hadiah buat dia, tapi kok berasa ada yang kurang yah? Oke sambil nunggu kai jemput kita inget-inget lagi apa yang lupa.
"kak!" dari jarak yang ga begitu jauh aku denger kai manggil nama aku. Oh ternyata dia jemput aku sendiri, kirain sama krystal. "udah nunggu lama yah? Maaf ka tadi adek kejebak macet" oke paham lah kalo weekend jalanan gimana ya ga?!
"iya udah gak apa-apa. Yuk pulang!" gue pun cepet-cepet narik kai buat cepet pulang.
"kak, kita mampir kerumah sakit sebentar yah? Aku mau anter makan siang buat krystal" kaget dong aku denger kai ngomong kaya gitu. Apa adek ipar aku masuk rumah sakit?
"krystak sakit?" aku liat kai geleng.
"terus?"
"nanti aja deh pas dirumah sakit aku jelasin. Hm, kaka mau beli bunga ga? Aku mau beliin krystal nih" ucapan kai langsung ngingetin aku! Iya aku belum beli bunga kesukaan irene.
***
Irene POV
"kak suho pasti langsung marah sampe sini nanti liat aku sakit gini, krys" daritadi aku beneran ga tenang.
Iya aku semalam masuk rumah sakit, aku udah beberapa hari telat makan gara-gara deadline kerjaan jadilah asam lambung aku naik dan aku juga kekurangan darah. Dan aku tau gimana nantinya kalo kak suho tau aku sakit. Aku dari semalem udah wanti-wanti kai sama krystal buat jangan langsung bilang ke kak suho. Aku gamau dia pulang semalem dengan keadaan khawatir, jadilah aku minta kai jemput kak suho tapi jangan bilang aku sakit tapi langsung aja bawa pacar aku itu ke rumah sakit.
"ga bakal! Gue sejak kenal kak suho dia bukan tipe orang yang bakal marah-marah. Paling cuma bawel, dia lebih dominan ke khawatiran sih orang nya" iya krystal bener. Tapi tetep aja aku merasa bersalah.
"iya tapi tetep aja aku merasa bersalah. Gak ngabarin dia. Kai lama banget sih jemputnya"
"sabar! Manja nya keluar deh kalo sakit. Oh iya nyokap lu tadi pesen ke gue, ntar malem lu mau dibawain kue apa buat cemilan?" aku ngegeleng. "aku cuma mau kak suho"
"terserah deh rene" aku ketawa liat ekspresi krystal.
Gak lama kemudian aku denger suara pintu ruang rawat aku ke buka. Dan aku pun diem ditempat dan langsung nunduk.
***
Normal POV
Suho kaget sekaget kaget nya begitu dia buka pintu ruang rawat. Di ranjang rumah sakit itu irene lagi tiduran dengan selang infus ditangannya ditambah wajah nya yg pucat.
"sayang, kamu kok? Arggg, kenapa kamu bisa disini?" suho khawatir dan jatohnya dia bersikap dingin, ketauan dari cara dia nanya. "maaf" hanya itu yang mampu irene balas.
Masih dengan keadaan menunduk takut menatap suho, irene memainkan jari nya. Sampai akhirnya kai memecahkan suasana canggung diantara kakak dan sahabatnya itu.
"ekheemm! Kak, aku keluar sebentar nemenin krystal makan siang di kantin" suho hanya bergumam menjawab kai. Kai pun langsung menggandeng krystal untuk keluar dari ruang inap irene. Sebelum benar-benar keluar tadi krystal mengingatkan kembali irene untuk segera makan siang yg sudah diantar seorang suster tadi.