Sorry for typo!
***
Suho menarik irene pelan ke arah bangku dimana disana ada sang ibu dan mertuanya. Suho menarik salah satu kursi disamping ibu nya dan menyuruh irene untuk duduk.
"kenapa bang?" tanya tiffany selaku ibu suho.
"irene cape ma. Mama bawa flatshoes ga? Kasian kalo rene pake heels, sedangkan tamu masih banyak" jelas suho.
Taeyeon tersenyum memandang lelaki yg sekarang sudah berstatus suami putrinya ini. Taeyeon ga salah pilih dan gak nyesel udah restuin irene sama suho. Suho samgat menyayangi irene.
"mama gak bawa,sayang! Gimana dong?" jawab taeyeon.
"udah ma gak apa-apa. Sayang, udah gak apa-apa aku duduk aja, maaf yah ga nemenin kamu nemuin clien"
"aku ke mobil sebentar deh. Kaya nya ada flat shoes kamu deh" suho sambil mengingat isi mobilnya.
Irene tersenyum. Wanita ini bersyukur lelaki nya gak pernah berubah walau sudah menikah seperti kebanyakan cerita orang. Suho masih sama seperti suho saat ia bertemu pertama kali. Sangat perhatian.
"makasih, mas" ucap irene sesaat suaminya kembali dan memakai kan flat shoes miliknya.
Oh iya, panggilan irene sekarang udah berubah loh ke suho. Mereka ga ada keturunan jawa, tapi entah kenapa bagi keduanya paggilan Mas itu sangat romantis dan adem di dengernya.
"yuk aku temenin lagi"
Suho menahan bahu istrinya membuat irene kembali duduk, "duduk disini aja sama mama. Sebentar lagi kita pulang yah" perintah suho.
Suho pun segera kembali pada kumpulan petinggi-petinggi dalam acara amal ini dan ia pun izin pamit lebih dulu dengan alasan ada pertemuan lainnya.
Setelah pamit, suho kembali menjemput sang istri dikursinya dan ga lupa juga pamit sama mama mertuanya.
***
Irene berjalan terburu-buru menuju kamarnya saat ia selesai membuat sarapan pagi nya untuk dirinya dan sang suami.
Ceklek.
Irene melirik sekilas kearah jam dinding dan menggelengkan kepalanya. Kaki nya ia bawa menuju sisi tempat tidur dimana suho masih memejamkan matanya sambil memeluk guling.
"mas, bangun! Udah jam7 loh. Kamu katanya mau ada meeting pagi kan? Lagian tumben deh kamu tadi udah aku bangunin gak langsung bangun" irene mengelus lengan suho yg membelakanginya.
Cup
"mas, bangun! Kamu udah kesiangan loh ini"
"hnngghhh, pagi sayang"
Suho mendudukkan tubuhnya diatas ranjangnya.
"pagi! Nih kamu minum dulu nih" suho pun menerima segelas air yg diberikan istrinya dan meminumnya.