#OLS4

4.4K 393 17
                                    

Sorry for typo!

Vote
Vote
Vote
Vote



👫

Gak kerasa irene nemenin suho dikamarnya hampir setengah jam. Dan yg mereka lakukan hanya bercanda dengan tangan mereka saling menggenggam.

"kaya nya ada yg kita lewatin tiga puluh menit yg lalu?" tibatiba suara kai mengganggu kegiatan mereka.

"maaf kai, aku tadi maksa kakak kamu nih biar mau di perban lengannya" irene jadi gaenak gitu sama temen-temennya.

"yakin cuma itu?" tanya krystal sambil senyum-senyum ga jelas.

"beneran. Yauda aku mau taro bekas kompresan sama kotak obat dulu" baru juga irene mau bangun tapi suho menahannya. "suruh kai aja, yang. Kamu tetep disini aja" rengek suho.

"WHAT?! YANG?!"

"kak... Reneee??" wendy menatap suho dan irene gantian saat mereka mendengar suho manggi irene sayang.

Yg ditatap malah nunduk malu gitu. Suho jadi gemes sendiri liat cewe nya malu-malu gini. "doain kita semoga langgeng yah" pinta suho sambil menepuk tangan irene yg ia genggam.

"jadi..??" suho mengangguk mengiyakan apa yg ada dipikiran temen-temennya.

"ireneeeee!!! Selamatttt!! Lu ga salah pilih. Gue pastiin itu!" heboh wendy sama krystal.

"makasih"

"kak, awas aja sampe kakak nyakitin sahabat aku nih. Juga, bantuin irene buat ilangin takut dia yah ka. Kalian tuh cocok!" krystal berpesan.

"aku ga bisa janji, tapi aku akan lakukan itu krys, wen" sahut suho dan membuat mereka yg disana senang melihat nya.




👫

"gimana skripsi kamu? Revisi lagi ga?" tanya suho sambil memasukan sarapan pagi yg dibawakan irene untuknya. "engga dong! Kan kamu doain aku biar ga revisi. Makasih kak"  jawab irene seneng.

"kak, kamu besok bisa anterin aku ga ke kampus? Aku mau dianterin kamu. Tapi, kalo kamu sibuk ya gak apa-apa aku sama kai krystal aja"

"emang kenapa mau sama aku ke kampus nya?" tanya suho canda. "aku suka hmm.. Aku"

"suka apa hayooo??" tanya suho sambil beresin bekas sarapannya setelah nya ia merapatkan duduknya di dekat irene. "ya, a-aku mau kaya wendy dan krystal. Mereka selalu sama pacar nya" dengan malu-malu irene mengakuinya jika ia iri.

Cup

"kamu gemesiinnn bangett sih ,sayangggg!!" suho menarik tubuh mungil irene dan mengecup pipi irene lama. "besok aku temenin. Aku jemput kamu deh. Jam berapa besok harus sampe kampus?" mendengar itu irene berbinar.

"ketemu dikampus aja, kalo kaka jemput aku dirumah nanti kamu jadi bolak balik ka" -irene.

"engga engga. Aku jemput dirumah aja. Lagian aku besok ga ke kantor ko" -suho

"lagian aku kan sekalian mau ketemu papa kamu, mau minta izin" tambah suho.

Oh iya, kedua orangtua mereka udah tau soal hubungan mereka. Dan ternyata kedua orangtua mereka emang udah ada niat mau jodohin mereka, tapi ga jadi ternyata kedua nya udah menjalin hubungan.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang