Sorry for typo, karena ga sempet buat edit lagi 😂🙏
***
Terhitung udah hampir tiga hari suho uring-uringan, karena irene ga mau diajak ketemu, di telpon ga pernah mau diangkat, di chat apalagi. Ibaratnya nih chat suho udah kaya koran buat irene, cuma di baca doang.
Iya suho ngaku salah, pas kemarin mereka ketemu jisoo di acara nya kak jess, disitu irene baru tau klo antara suho dan jiso belum kelar. Kan jisoo yg ninggalin suho tanpa adanya kata putus, dan irene dengan jelas denger itu dari mulut jisoo sendiri.
Oh iya, kalo ada yg nanya gimana reaksi nya krystal ketemu jenni mantan nya kai. Dia mah woles kan krystal sama kai udah temenan dari SMA sampe akhirnya mereka sahabat jadi pacar pas SMA kelas tiga sampe sekarang. Dan jennie tuh adik kelas mereka emang demen banget sama kai, suka deketin kai cuma kai nya biasa aja. Karena jennie ya biasa aja menurut kai, ya emang cantik sama body goals. Cuma yg buat beda sm krystal tuh kata kai, inner beauty nya. Krystal itu orang yg ga suka pura-pura kalo baik sama orang,penuh ketulusan kalo kata kai.
To: Irene❤
Aku ke kantor kamu sekarang. Kita butuh bicara berdua, aku ga tahan kamu marah, love u 😘Irene melempar ponselnya pelan, setelah itu dia menghubungi sekretarisnya untuk segera menyiapkan supir karena ia akan pergi sekarang.
Irene bukan gamau selesaiin masalahnya sama suho, cuma dia masih kecewa sama suho. Suho ga coba ngelak sama sekali ucapan jisoo waktu di acara kemarin. Suho tuh ga tegas.
"kita mau kemana non?" tanya supir pribadi irene.
"ke kafe wendy ya pak" sang supir pun mengangguk dan segera melajukan mobilnya ke tempat tujuan nya.
"maaf pak, ibu irene sedang keluar" ucap sekretaris irene begitu melihat suho melewati meja nya begitu saja.
Suho mengerutkan dahinya, dan berjakan mendekati meja eunji selaki sekretaris irene.
"bapak bisa melihat sendiri keruangan ibu, kalo tidak percaya" kata eunji lagi, seolah tau kalo suho ga percaya.
"irene ada bilang ke kamu dia mau kemana?"
"tidak pak,selepas kembali makan siang ibu hanya meminta saya untuk segera menghubungi supirnya"
"apa dia bilang mau balik ke kantor lagi?"
"saya tidak tahu pak. Karena ibu tidak berpesan" mendengar jawaban eunji suho langsung menghela napasnya.
"oke, makasih" ucap suho dan segera pergi dari kantor irene.
"kenapa kamu menghindar sih, rene? Aku tau aku salah, aku ga tegas. Tapi aku mau jelasin semuanya ke kamu" monolog suho lirih saat ia sudah di dalam mobilnya.
"argghhh!!!" teriak suho sambil memukul stirnya.
Suho udah sangat stress. Dia butuh pelampiasan!