#OLS10

3.8K 267 27
                                    

Jangan lupa komennya kalau habis baca yahh 😄

***

"sssttt.. Aduhhh" rintih irene sambil menenggelamkan kepalanya di meja kerja nya dengan sebelah tangannya, sedangkan tangan yg satu nya terus ia gunakan untuk memegang perutnya.

"Ya Tuhan, sakit banget perut aku, ssttt" ucapnya kesakitan.

Ceklek

"kak ire--Ya ampunn!! Kak, kenapa?" pekik sehun begitu masuk ke dalam ruangan irene.

"kakak kenapa? Apa nya yang sakit?"

Irene menggeleng. "tolong ambilin hp aku hun.. Ssttt" sehun langsung ambil hp irene di dekat telpon kantornya.

Sehun diam sambil natap khawatir kakak sepupunya yg lagi ngotak-ngatik hp nya terus nempelin hp nya dikupingnya.

"hallo, suhooo.. Hiksss"

"rene, sayang kamu kenapa?"

"ke kantor aku plisss.. Perut aku sakitt, hiksss" habis ngomong kaya gitu irene langsung matiin sambungannya dan kembali merintih.

"kak, kakak tiduran aja yuk di sofa. Aku bikinin teh yahh biar perut kakak ga sakit" sehun memegang bahu irene dan membantu nya merebahkan tubuh mungil itu di bedsofa yg ada diruangannya.

"kakak, tunggu sebentar yah aku buatin teh anget dulu" sehun pun dengan cepet meninggalkan irene untuk membuat teh.












"sehun!!"

"kak suho"

"irene kenapa?" tanya suho sambil keduanya berjalan kearah ruangan irene.

"gak tau ka. Tadi pas gue masuk mau ngajak makan siang dia udah ngerintih sakit"

"pasti hari pertama dia. Makanya perutnya sampe sakit" kata suho yg udah tau siklus datang bulan cewe nya. Karena emang tiap dateng bulan irene ngeluh sakit dan selalu suho yg bisa buat ilangn sakitnya.

"kakak sayang banget ya sama ka irene. Sampe tau siklus nya. Langgeng yah kalian" kata sehun sebelum masuk ke dalam ruangan irene.

"sayang... " panggil suho.

"suhoo.. Hikssss... Sakittt" adu irene sambil meluk suho erat.

Ya ampunn kelemahan suho nih kalo irene udah nangis, padahal bukan dia penyebabnya.

"sayanggg, minum dulu teh nya yahh
.kamu bangun dulu yahh" perintah suho, dengan telaten suho memegangi gelas irene.

"udah! Mau pulang" rengek irene sambil nyandarin lagi kepalanya di dada suho.

"iya iya aku anter kamu pulang yah. Sebentar aku telpon supir aku biar stay di lobi" suho langsung nelpon supirnya buat siapin mobil tepat di depan pintu loby kantor irene.










***

At Irene House


Irene udah berbaring di tempat tidur kesayangannya dengan suho duduk disebelahnya sambil mengelus perut irene karena cewe itu masih bilang perut nya sakit.

"yang, kita ke dokter aja yah pas kamu udah selesai datang bulannya. Kita konsul biar perut kamu ga sakit lagi kalo datang bulan. Aku ga tega kamu sakit terus tiap bulannya. Please, kali ini yah nurut sama aku" pinta suho lembut.

"kamu temenin aku yah?" tanpa irene minta pun suho pasti akan menemaninya.


Ceklek

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang