Author : Deerflakes
Cast-Pairing : Mark - Chenle
Genre : Romance, little bit humor, absurd.
Disclaimer:
This story is NOT MINE
GAK SUKA, GAK USAH BACA ^^.
.
.Summary:
Mark tidak bisa bermain piano, ataupun memiliki wawasan tentang alat musik. Namun yang Mark tahu, ia telah terjatuh dalam rasa suka pada sosok mempesona yang bisa memainkan benda bertuts hitam-putih itu..
.
.
.
NCT | SM Entertanment©
.
.
.
..
.
.
.
Hari sudah sore, dan waktu sudah menunjukkan pukul empat. Matahari juga mulai menyembunyikan jati dirinya dan membiarkan bias-bias cahaya lembutnya yang tersisa untuk membuat umat manusia tercengang akan keindahannya.Hari sudah sore, tentu saja aktivitas pembelajaran di universitasnya sedikit berkurang, hanya para mahasiswa bahasa yang kini menghuni ruangan sebelah timur untuk mendapatkan bahasan tambahan, pun 15 menit lagi mereka akan pulang dan menikmati lezatnya makan malam buatan rumah.
Mark melangkahkan kakinya lumayan lambat, menuju salah satu tempat dimana hanya berselisih dua ruangan saja dari ruangan tari.
Ia juga bisa mendengar dentum dan ritme dari lagu hip hop dari arah sana. Tak usah bertanya pun, Mark sudah tahu siapa bocah yang kecanduan dengan yang namanya menari dan ia yakin, sebentar lagi ibu bocah itu akan menelepon dirinya hanya untuk bertanya 'apa Jisung belum selesai dengan kelas tarinya?'. Tsk, anak itu memang benar-benar merepotkan saja.
Namun Mark hanya melewati ruangannya saja, tidak mau susah-susah untuk berkoar pada Jisung. Biarkan saja ia menikmati apa yang ingin ia nikmati selama masih muda, pikirnya bijak.
Pintu terbuka, dan tampaklah berbagai macam ragam perkusi musik yang tertata rapi. Dari yang modern, dan beberapa termasuk alat musik tradisional. Tidak, Mark bukannya tidak ingin bermain dengan semua itu, tapi sungguh hal yang lumayan sulit bagi 'bintang-emas' kelas bisnis itu karena ia tak bisa bermain musik.
Lagipula, tujuannya datang ke tempat ini tidak ada hubungannya dengan musik, namun hanya untuk bersembunyi.
Bersembunyi? Bersembunyi dari apa? Apakah Mark melakukan sebuah hal jahat? Atau karena ia –
Jangan berpikiran yang buruk dulu.Sekitar jam sekarang, biasanya Mark mengikuti kursus di rumahnya. Jangan tanyakan tentang apa, karena sudah pasti berhubungan soal bursa dan modal atau apapun itu yang memang merupakan kewajibannya sebagai penerus perusahaan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orenji Imajin
Short StoryHanya imajinasi dikala senja MARK & CHENLE BABY LION & LITTLE DOLPHIN