Setelah berada di dalam kamar, Hyera segera melepas sepatu tinggi yang sejak berjam-jam lalu menjadi alas bagi kakinya. Tumit dan betisnya terasa begitu nyeri. Dengan langkah gontai Hyera menghampiri tempat tidur lalu menghempaskan tubuhnya di atas sana.
"Hah... nyamannya."
Hyera merasa tenaganya benar-benar terkuras. Namun hal itu sebanding dengan kebahagiaan yang ia rasakan. Hari ini merupakan hari paling bersejarah baginya dan Kyuhyun, karena tepat pada hari ini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka telah mengikrarkan janji suci untuk selalu bersama dalam suka maupun duka, mereka berhasil menggelar upacara dan resepsi pernikahan yang dipersiapkan sejak berbulan-bulan lalu.
Kini, status serta tanggung jawab baru melekat pada diri Kyuhyun dan Hyera.
Kyuhyun dan Hyera memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius ketika tidak ada lagi yang menentang hubungan mereka, terutama para Eomma. Pada akhirnya Nyonya Kim dan nyonya Cho dengan lapang dada menerima hubungan Kyuhyun dan Hyera setelah mengenal dengan baik pasangan pilihan putera-puteri mereka.
Hyera sering menghabiskan waktu bersama Cho Ahra—Kakak Kyuhyun yang telah mempunyai seorang suami, Kyuhyun yang memperkenalkan mereka, sehingga sejak saat itu Hyera dan Ahra menjadi lengket bagai permen karet.
Terkadang Ahra akan membawa Hyera ke kediaman keluarga Cho agar ibunya juga bisa menghabiskan waktu bersama Hyera, dan ternyata lambat laun rasa kasih sayang itu muncul di hati Nyonya Cho. Hal demikian juga terjadi pada Nyonya Kim, Hyera sering membawa Kyuhyun ke rumah mereka—memberi kesempatan pada sang ibu untuk lebih mengenal Kyuhyun.
Nyonya Kim dapat melihat dengan jelas sedalam apa perasaan Kyuhyun pada putrinya—membuatnya tidak mempunyai alasan masuk akal untuk menolak Kyuhyun yang begitu menjaga dan mencintai Hyera.
Meskipun Hyera dan Kyuhyun telah di terima oleh keluarga pasangan masing masing, kebiasaan Nyonya Kim dan Nyonya Cho tampaknya tidak bisa diubah, mereka selalu saling sikut dan tak ingin terkalahkan satu sama lain. Mereka tetap seperti itu—tidak bisa akur. Namun hal tersebut masih dalam batas wajar yang tidak berakhir dengan tindakan brutal.
Dalam persiapan pernikahan, Para Eomma dari kedua calon pengantin merupakan orang yang paling berperan. Mereka turun tangan langsung untuk mengurus persiapan pernikahan Hyera dan Kyuhyun. Tak jarang keduanya beradu pendapat dengan sengit untuk menentukan pilihan. Anggota keluarga yang lain lebih memilih diam daripada harus terlibat dalam perdebatan para Eomma yang keras kepala.
Coba saja bayangkan apa yang terjadi ketika dua orang yang tak pernah akur akan menjadi besan dan turun tangan langsung menyiapkan pernikahan putera puteri mereka. Kondisinya tidak akan jauh berbeda dari yang dialami Nyonya Cho dan Nyonya Kim pada saat itu.
Ketika Hyera lebih memilih langsung berbaring di atas tempat tidur tanpa mengganti gaunnya, Kyuhyun lebih memilih membasuh tubuhnya di kamar mandi yang terdapat di kamar tersebut. Ia benar-benar merasa tak nyaman dengan tubuhnya, berendam sebentar sepertinya bukan pilihan yang buruk.
"Lelahnya." Hyera mengeluh seraya beranjak dari atas tempat tidur, ia lalu melucuti segala perhiasan dan aksesoris yang melekat di tubuhnya, kecuali cincin pernikahan yang ia biarkan melingkar dengan manis di salah satu jarinya, cincin yang menjadi tanda bahwa saat ini ia telah mempunyai seorang suami tampan bernama Cho Kyuhyun.
Hyera memberikan pijatan-pijatan kecil di leher dan pundaknya yang terasa kaku selagi menunggu gilirannya menggunakan kamar mandi, ia ingin secepatnya berendam dan membersihkan diri juga, setelah itu tidur dengan lelap di kamar pribadi suaminya ini.
Tak lama kemudian terdengar bunyi pintu yang terbuka, Kyuhyun keluar dari dalam kamar mandi dengan handuk yang melingkari pinggangnya; membuat wajah Hyera tanpa sadar mengeluarkan rona merah, Hyera segera mengalihkan pandangannya ke arah lain—gugup dan malu melihat Kyuhyun dalam keadaan seperti sekarang dengan status baru yang mereka sandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Mommy's School Reunion (TAMAT)
FanfictionCerita lama yang di share ulang setelah mengalami revisi. Happy reading!!